Cek Reseller Apple Resmi Ini Untuk Dapatkan Untung Berlipat Pre Order iPhone 15

0
67
Cek Reseller Apple Resmi Ini Untuk Dapatkan Untung Berlipat Pre Order iPhone 15
Cek Reseller Apple Resmi Ini Untuk Dapatkan Untung Berlipat Pre Order iPhone 15

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Mulai hari ini, para penggila produk Apple di Indonesia rela untuk antri demi bisa pre-order iPhone 15 yang secara resmi dirilis di Indonesia sejak Jumat (20/10/2023) pukul 00.01 WIB hingga Senin (23/10/2023) pukul 23.59 WIB.

Tingginya animo terhadap produk iPhone terbaru ini menyebabkan Masyarakat kesulitan dalam melakukan transaksi. Akun Instagram @samuelloven menuliskan komentar di unggahan @iboxindonesia “Emang ibox selalu antri tiap mau beli iPhone”.

Lain lagi dengan akun @doniwijaya yang mengeluhkan ketersediaan stok. “Aduh mau ngeluarin uang puluhan juta loh ini, kok gini amat??” katanya. Sama halnya dengan Digimap, mereka mengakui keterbatasan stok iPhone 15. “Mohon maaf atas kendala yang dialami dikarenakan stok terbatas,” katanya membalas keluhan netizen.

Bagi pelanggan yang belum berhasil mendapatkan iPhone 15 incaran, dapat secara berkala memeriksa ketersediaan barang melalui berbagai reseller resmi Apple di Indonesia lain, salah satunya adalah adalah Blibli, e-commerce besutan grup Djarum.

BACA JUGA : The New BMW X5 Resmi Meluncur di Jawa Timur.

Cara pre order iPhone 15 pun cukup mudah dilakukan, di situs resminya disebutkan langkah-langkah untuk pre order iPhone 15 adalah sebagai berikut:

  1. Pastikan kamu sudah masuk ke akunmu dan mengisi data diri secara lengkap
  2. Pilih metode pengambilan produk, Midnight Launch, Dikirimkan melalui Midnight Delivery, atau Ambil di Toko
  3. Pilih produk dan varian
  4. Pilih Pre-Order
  5. Masukkan Promo dan opsi pembayaran yang diinginkan
  6. Bayar

Pengecer resmi Apple ini juga menawarkan beragam penawaran menarik seperti cashback, tambahan voucer belanja, cicilan 0% hingga 24 bulan, Bonus Proteksi iPhone 24 bulan, hingga Tukar Tambah bagi pelanggan yang ingin menukarkan produk lamanya dengan iPhone 15.

Penawaran Midnight Launch iPhone oleh Blibli di Jakarta & Surabaya

Blibli menyediakan tiga opsi yang bisa dipilih konsumen, mulai dari pengiriman Tengah malam atau Midnight Delivery, pengambilan langsung di toko Blibli Store, atau ambil langsung pada tanggal 27 Oktober 2023 pukul 00:01 WIB di acara Midnight Launch yang akan diadakan di dua kota serentak, yaitu Jakarta di FX Sudirman dan Surabaya, Ballroom Sheraton Hotel.

BACA JUGA : Resmikan Kantor Baru KPPU RI Wilayah IV, Wagub Emil Sebut Perannya…

Serupa dengan tahun lalu, pada acara midnight launch ini nantinya, pelanggan tidak hanya mengambil iPhone 15 pesanannya, namun juga bisa bertemu dengan Pasangan Juara Olimpiade Bulutangkis Indonesia: Alan Budi Kusuma & Susi Susanti di Barcelona 1992, Juara Olimpiade Ganda Campuran: Butet & Owi di Rio 2016, dan juga disuguhi hiburan dan aktivitas ekslusif yang ditawarkan Blibli.

Jadi tunggu apa lagi? Jadilah yang pertama bawa pulang iPhone 15! (Adv/JM01)