Chatime Donasi 1000 Paket Kebaikan

0
10
Chatime Donasi 1000 Paket Kebaikan
Chatime Donasi 1000 Paket Kebaikan

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Sukses meluncurkan Chatime Popcan yaitu minuman dengan kemasan baru berbentuk can yang unik pada awal September 2020 lalu, Chatime melalui Kawan Lama Foundation menyelenggarakan asksi sosial Berbagi Kebaikan dengan Kawan Ojol.

Dalam program yang bekerjasama dengan Gojek ini, mendonasikan 1.000 paket kebaikan kepada pengemudi ojek online berupa Chatime Gede Banget 1 Liter untuk sharing bersama keluarga, snacks, serta set untuk proteksi diri berupa masker, hand sanitizer dan multivitamin yang dikemas dalam reusable bag.

Lany Cucu, Marketing Communication General Manager Chatime menjelaskan, di masa pandemi dan kebiasaan baru, para pengemudi ojol merupakan mitra yang sangat membantu untuk mengantar pesanan kepada pelanggan.

Baca juga : Gubernur Khofifah dan Kepala BNPB Tinjau Area Terdampak Erupsi Gunung Semeru

“Aksi sosial ini merupakan apresiasi kami terhadap semangat mereka berjuang di masa pandemi, sekaligus untuk merayakan peluncuran Chatime Popcan. Kami berharap, paket kebaikan yang kami berikan dapat bermanfaat dan bisa memberikan kebahagiaan bagi mereka,” ujarnya.

Program Berbagi Kebaikan dengan Kawan Ojol ini juga melibatkan partisipasi pelanggan. Dimana setiap postingan Chatime Popcan yang dibeli oleh pelanggan dengan hashtag #ChatimePopcan #ChatimexKawanOjol pada periode 1 – 26 November 2020, sama artinya dengan memberikan satu paket kebaikan untuk Kawan Ojol.

Chatime Popcan merupakan inovasi terbaru yang menghadirkan pengalaman berbeda minum Chatime dengan konsep Good to Go, melalui kemasan yang mudah dibawa, serta dapat diminum kapan dan dimana saja sehingga cocok untuk pelanggan milenial yang aktif. Selain juga memiliki bentuk can yang unik dan instagramable, sesuai dengan milenial yang selalu update konten di sosial media.

Baca juga : Bank Indonesia Optimis Provinsi Jatim Alami Pemulihan Ekonomi Lebih Cepat

Saat ini tersedia 9 varian rasa Chatime Popcan yang dapat dinikmati, yaitu Milk Tea yang memadukan rasa susu dan teh, Pure Cocoa untuk pecinta coklat, Brown Sugar Latte yaitu perpaduan kopi susu dan gula aren, Mochaccino perpaduan kopi susu, coklat dan hazelnut, Strawberry Lemonade yang memberikan kesegaran rasa strawberry dan lemon.

Baca juga : Proyek ARTIS by Crown Group dapat Berkah dari Pembangunan Infrastruktur Negara…

Selai  itu juga ada Roasted Tea untuk pecinta teh dengan aroma roasted, Apple Smith Shimmer dengan rasa apel hijau segar, Elderflower Sunset Shimmer yaitu teh hitam dengan aroma yang khas dari bunga elder, serta satu menu yang hanya bisa didapatkan di Chatime Atealier yaitu Blue Paradise Shimmer perpaduan rasa curacao, aple hijau dan lemon segar. Untuk menikmati Chatime Popcan, pelanggan dapat mengatur takaran gula dan menambah topping sesuai selera. (JM01)