Citinine Gandeng BP-AKR Hadirkan SPBU di Kota Gresik

0
17
Citinine Gandeng BP-AKR Hadirkan SPBU di Kota Gresik
Citinine Gandeng BP-AKR Hadirkan SPBU di Kota Gresik

Gresik, JATIMMEDIA.COM – Pengembang properti Citinine dengan 50 lebih perusahaan real estat yang mengembangkan lebih dari 60 lokasi di Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Pasuruan Lamongan, terus berinovasi memberikan sejumlah fasilitas bagi calon penghuni di setiap kawasan hunian yang dikembangkan sehingga memiliki nilai tambah.

Salah satunya adalah dengan menghadirkan fasilitas pengisian bahan bakar minyak dengan menggandeng BP-AKR.

Usaha gabungan antara bp dan juga PT AKR Corporindo, Tbk. untuk ritel BBM (Bahan Bakar Minyak) di Indonesia ini dilakukan dengan membangun SPBU BP-AKR di Jalan Tridharma Gresik, dimana di sana ada proyek Citinine yaitu Grand Plaza Gresik.

Direktur Citinine, David Antonius mengatakan, citinine menjalin kerjasama dengan BP-AKR karena melihat SPBU ini merupakan salah satu kebutuhan dalam mendukung mobilitas masyarakat dengan bahan bakar dan servis yang berkualitas.

“Sebagai developer harus terus berkembang dan membuat inovasi sehingga kawasan yang kita bangun memiliki nilai lebih,” ujarnya, Senin (21/11/2022).

Selain menghadirkan fasilitas pengisian bahan bakar minyak BP-AKR, lanjut David, Citinine juga telah bekerja sama dengan Supermarket Greensmart di Garden Hills Menganti dan KFC di Kota Gresik dan kota pasuruan.

BACA JUGA : Guru dan Tenaga Kependidikan Butuh Inovatif dan Kreatif untuk Bentuk Siswa…

“Untuk kerjasama pendirian SPBU ini adalah yang pertama buat citinine karena kami memiliki visi yang sama yaitu mencoba membangun sebuah area yang terintegrasi. Dan kedepannya, bukan tidak mungkin kami melakukan lagi di area yang berbeda,” tambah David.

Diketahui, bp adalah salah satu perusahaan energi terpadu terbesar di dunia, menyediakan bahan bakar untuk transportasi, energi untuk panas dan penerangan, pelumas untuk menjaga mesin tetap bergerak dan petrokimia yang digunakan untuk membuat produk sehari-hari, melalui 17,000 Point of Sale dengan merek bp Group, dan komersialisasi merek lain dari Group di seluruh dunia.

Diketahui, SPBU BP-AKR ini menawarkan pilihan bahan bakar yakni BP 90, BP 92, BP 95, bp Ultimate yang mengandung Teknologi ACTIVE yang diformulasikan khusus untuk membantu membersihkan dan melindungi mesin dari kotoran serta menjaga performa mesin kendaraan untuk selalu optimal. Selain bahan bakar bensin, SPBU ini juga menawarkan bahan bakar BP diesel.

Benny Oktaviano. manager business development bp menambahkan, untuk SPBU BP-AKR Tridharma Gresik ini adalah SPBU pertama BP-AKR di Kota Gresik.

BACA JUGA : Pacu UMKM Naik Kelas, Bank Mandiri Injak Gas Penyaluran KUR di…

“Disini kami menawarkan dua pilihan bahan bakar yaitu BP 92 dan BP diesel, beserta fasilitas lainnya seperti Alfamart,” tambahnya.

Benny juga menjelaskan bahwa BP-AKR terus mengembangkan bisnis BBM dengan memperluas jaringan SPBU secara bertahap untuk mendekatkan akses masyarakat terhadap penawaran berkualitas SPBU BP-AKR, membuka peluang bagi mitra lokal untuk berkembang bersama, dan membuka lapangan kerja untuk masyarakat setempat. (JM01)