CitraLand The GreenLake Tawarkan Type Baru Seharga 2 Milyaran

0
16
CitraLand The GreenLake Tawarkan Type Baru Seharga 2 Milyaran
CitraLand The GreenLake Tawarkan Type Baru Seharga 2 Milyaran

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Memanfaatkan stimulus yang baru saja diterbitkan pemerintah, yakni PPN DTP. Dimana customer akan dibebas-kan dari biaya pajak 11% hingga atau hingga Rp 220 juta dengan maksimal transaksi atau harga rumah sebesar Rp5 miliar, Ciputra Group melalui proyek perumahan CitraLand The GreenLake di Surabaya Barat, menghadirkan type baru, Sally dan Stella (ukuran 10×17 meter).

Rumah yang mengusung konsep modern kontemporer dengan dilengkapi 4 kamar tidur, dimana dua diantaranya adalah master bedroom ini, ditawarkan dengan harga di kisaran Rp 2 milyar.

General Manager CitraLand The GreenLake, Sianne Wahjoeni mengatakan, adanya kebijakan pemerintah ini tentu dapat menjadi booster untuk mendorong masyarakat memiliki rumah dan mampu menggairahkan bisnis properti.

“Untuk free PPN DTP ini bisa didapatkan 100 persen untuk rumah yang kami serah terimakan maksimal Juni 2024. Sementara untuk penyerahan rumah maksimal Desember 2024, PPN DTP tidak free, tapi menjadi 50 persen,” ujarnya dilokasi Citraland The Greenlake, Raya Lidah Kulon, Surabaya, Minggu (12/11/2023).

Sianne menambahkan, khusus type Type Sally & Stella ini, hanya tersedia 15 unit rumah saja

“Tipe baru yang menghadirkan perpaduan indah antara arsitektur modern contemporary dengan backyard luas yang memberikan nuansa tenang dan nyaman ini, sengaja kami siapkan hanya 15 unit saja untuk mengimbangi permintaan pasar,” katanya.

BACA JUGA : BSI KCP Surabaya Sungkono akan Relokasi ke BSI HR. Muhammad 1

Adanya beberapa rencana pengembangan kawasan seperti pelebaran jalan Wiyung hingga Menganti Gresik menjadi 40 meter yang dalam waktu dekat akan dilanjutkan oleh pemerintah, tambah Sianne, tentu juga akan menjadi daya tarik tersendiri bagi penghuni Citraland The GreenLake nantinya.

“Apalagi di CitraLand The GreenLake yang sudah berpenghuni sekitar 650 kepala keluarga ini, ditunjang oleh berbagai fasilitas yang telah dibangun, seperti children playground, clubhouse yang dilengkapi dengan kolam renang, gym area, function hall, tentu akan semakin membuat penghuni menjadi lebih nyaman,” terang Sianne, sambil menambahkan bahwa dalam waktu dekat juga akan hadir Cafe, supermarket dan juga BINUS International School (direncakan beroprasi pada tahun ajaran 2025).

Sementara Ronald Aristotelin, Head of Marketing & Sales Citraland The GreenLake menambahkan, berkait dengan launching ini, CitraLand The GreenLake memberikan banyak kemudahan seperti; cashback Rp 30 juta, free biaya AJB, biaya BBN, biaya Provisi, biaya Admin dan subsidi bunga KPR 2%, plus free kanopi, smarthome dan internet hanya di bulan November 2023 ini.

BACA JUGA : Dukung Gelaran Piala Dunia U-17, Telkom Siapkan Perangkat Khusus untuk Proteksi…

“Selain itu, kami juga akan memberikan voucher belanja dan souvenir khusus selama periode launching tipe baru hingga 19 November 2023 ini,” ujar Ronald. (JM01)