Crown Group Hadirkan Komplek Hunian Bertema Jepang Pertama di Australia

0
9
Crown Group Hadirkan Komplek Hunian Bertema Jepang Pertama di Australia
Mastery by Crown Group

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Setelah diluncurkan pada tahun 2018, akhirnya Mastery by Crown Group, pengembangan hunian mixed-use bertema Jepang pertama di Australia akan menampakkan wajahnya pada tahun 2024.

Untuk kali pertama dalam sejarah pengembangan hunian di Australia, tiga arsitek kelas dunia berkolaborasi untuk menghadirkan komplek hunian bertema Jepang pertama di negeri kangguru.

Desain dari Kengo Kuma, Koichi Takada Architects dan Silvester Fuller akan menghadirkan konsep pengembangan hunian mixed-use yang banyak dicari oleh konsumen pasca pandemi.

Kengo Kuma sendiri dianggap sebagai salah satu arsitek kontemporer asal Jepang yang paling signifikan. Profesor di Departemen Arsitektur (Sekolah Pascasarjana Teknik) di Universitas Tokyo ini juga masuk dalam daftar The 100 Most Influential People of 2021 dari TIME Magazine.

Sementara Koichi Takada adalah arsitek yang merancang Arc by Crown Group serta Infinity by Crown Group yang banyak sekali mendapatkan penghargaan internasional. Pada tahun 2021 Koichi Takada Architects dinobatkan sebagai Best Overall Einner pada Architizer A+Firm Awards 2021 di New York untuk kategori Medium Firm.

Sebuah gaya hidup baru dengan hutan kota yang akan menghasilkan sirkulasi udara yang lebih baik serta ruangan hunian yang lebih besar dan bisa digunakan bukan hanya untuk tinggal, bermain dan juga sekaligus untuk bekerja.

Direktur Penjualan dan Pemasaran Crown Group Indonesia, Tyas Sudaryomo mengatakan, banyak sekali konsumen Indonesia yang tertarik dengan konsep gaya hidup dari Mastery by Crown Group.

Baca juga : Wagub Emil Optimis Ekraf Dongkrak Kebangkitan Jatim

Sejak awal dilluncurkan, lanjutnya, banyak konsumen kami dari Indonesia yang tertarik dengan gaya hidup penuh kemudahan yang ditawarkan Mastery by Crown Group.

“Gaya desain dari Mastery by Crown Group yang sangat sesuai dengan tuntutan gaya hidup pasca pandemi COVID-19 ini yang saat ini sangat dicari oleh mayoritas konsumen baik di Indonesia dan Australia,” ungkap Tyas.

Adapun beberapa fasilitas dari Mastery by Crown Group yang menarik pembeli. Terang Tyas, adalah adanya fasilitas seperti Taman komunal yang indah, pusat kebugaran, kolam renang tanpa batas, spa, dan sauna.

“COVID-19 dengan cepat mengubah keinginan dan kebutuhan akan desain futuristik seperti lebih banyak ruang, elemen alami, dan pengalaman menyeluruh tepat di depan pintu Anda dan saya pikir ini adalah tren desain hunian yang hanya akan semakin penting di masa depan,” lanjutnya.

Baca juga : BI Jawa Timur Edukasi Santri Ponpes Bumi Sholawat Soal CBP Rupiah

Tyas juga menambahkan bahwa Mastery by Crown Group juga dilengkapi dengan Japanese Eat Street pertama di Australia.

Halaman selanjutnya: Ditambah dengan supermarket Woolworths