Crown Group Lakukan Terobosan Try Before You Buy Pertama di Australia

0
17
Group Lakukan Terobosan Try Before You Buy Pertama di Australia
Group Lakukan Terobosan Try Before You Buy Pertama di Australia

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Kawasan Waterloo Sydney telah mengalami lonjakan penjualan dengan harga rata-rata unit saat ini sekarang 66% lebih rendah dari harga rata-rata rumah tapak di Sydney, sehingga mendorong permintaan akan apartemen mewah yang lebih terjangkau dengan fasilitas bergaya resor.

Hal ini juga dipahami tim penjualan Crown Group yang juga melihat peningkatan sebesar 200% untuk permintaan dan penjualan dalam dua bulan terakhir.

Direktur Penjualan Crown Group, Prisca Edwards mengatakan, pihaknya tidak terlalu terkejut dengan lonjakan penjualan yang tiba-tiba mengingat pasar hunian di Sydney begitu “panas” dengan Fear Of Missing Out (FOMO); ketakutan akan kehabisan stok hunian dan pasokan terbatas juga menjadi pemicu.

“Lonjakan penjualan yang kami alami merupakan cerminan dari kondisi pasar yang umum dalam siklus properti jenis ini dimana rumah tapak di luar jangkauan dan mereka (calon pembeli) tertarik pada banyak manfaat dan keuntungan dari tinggal di apartemen,” kata Edwards.

Baca juga : Infinity by Crown Group dan Arc by Crown Group Masuk Nominasi Best Tall Building…

Kalau harga rumah tapak naik, lanjutnya, otomatis harga unit juga ikut terkerek, meski bisa saja ada lag. Dan pasar apartemen saat ini dalam mode mengejar rumah tapak.

“Intinya adalah, apartemen yang memenuhi lebih banyak persyaratan akan menjadi yang pertama terjual dan fitur tertentu akan lebih menarik bagi pembeli,” lanjut Edwards.

Yang menarik, masih menurut Edwards, penduduk perkotaan menyadari bahwa memperlambat dan memprioritaskan kesehatan tidak hanya dianjurkan, tetapi penting untuk kesejahteraan dan produktivitas mereka.

“Karena itu, sejak COVID kami melihat terjadi peningkatan permintaan untuk apartemen dengan kamar tidur tambahan atau dua kamar tidur, atau lebih banyak ruang belajar, dimana hal tersebut sejalan dengan apa yang kami tawarkan selama ini, yaitu apartemen yang lebih besar dengan balkon dan area umum yang luas, dan ciri khas kami melalui fasilitas bergaya resor,” tambah Edwards.

Baca juga : Astra Gelar Festival Lingkungan Astra Untuk Keberlanjutan Ekosistem

Edwards juga menambahklan bahwa saat ini, lebih dari sebelumnya, banyak orang mencari selain gedung kotak untuk hunian mereka (mereka mencari rasa komunitas dan kebersamaan tanpa harus keluar di antara keramaian, red) semua hal yang memenuhi kesejahteraan fisik dan mental mereka.

Iwan Sunito, CEO dan salah satu pendiri Crown Group menjelaskan, kriteria ini semua ada di penawaran properti Crown Group, lewat hunian yang terintegrasi dengan alam melalui proyeknya yang berbasis di Sydney (Waterfall by Crown Group, red) yang menggabungkan fitur desain biofilik yang menenangkan, yang dapat membantu pembeli fokus untuk menjalani kehidupan yang lebih tenang.

Halaman selanjutnya: Kami memperkenalkan era baru kehidupan