Direksi dan Komisaris Pertamina Lakukan Sidak Kesiapan Jelang Idul Fitri

0
9
Pertamina Lakukan Sidak Melihat Kesiapan Jelang Idul Fitri
Pertamina Lakukan Sidak Melihat Kesiapan Jelang Idul Fitri

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Direksi dan Komisaris Pertamina melakukan kunjungan langsung ke beberapa SPBU di sepanjang ruas Tol Trans Jawa. Hal ini dilakukan selain untuk memastikan ketersediaan BBM dan LPG, sekaligus untuk berbagi semangat dan dukungan kepada Tim Satgas Ramadhan dan Idul Fitri (RAFI) Tahun 2021, para operator SPBU serta Awak Mobil Tangki (AMT) yang bertugas di garda terdepan distribusi energi bagi masyarakat.

Rangkaian pengecekan kesiapan sarpras distribusi Pertamina di seluruh wilayah Jawa Timur ini, diawali dengan kunjungan oleh Direktur Perencanaan & Pengembangan Bisnis, Mars Ega Legowo Putra yang memantau kesiapan di Terminal Liquified Petroleum Gas (LPG) MEM Gresik dan Integrated Terminal (IT) Surabaya Group pada hari Senin (3/5/2021) yang lalu.

Selanjutnya pada hari Kamis (6/5/2021) kegiatan pemantauan sarpras berlanjut ke Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU) Juanda yang berkesempatan untuk dikunjungi oleh Direktur Logistic Supply Chain & Infastructure (LSCI) PT Pertamina (Persero), Mulyono.

“Walaupun frekuensi penerbangan dari maskapai berkurang pada masa pengetatan perjalanan jarak jauh, namun kami pastikan seluruh Perwira Pertamina dan peralatan pendukung distribusi sektor aviasi selalu dalam keadaan prima,” ujar Mulyono.

Rangkaian tinjauan ini juga menjangkau kesiapan sarpras di jalur utara Pulau Jawa (Pantura), dimana Direktur Pemasaran Pusat & Niaga PT Pertamina Subholding Commercial & Trading, Hasto Wibowo yang melakukan lawatan inspeksi ke Fuel Terminal (FT) Tuban pada hari Jumat (7/5/2021) yang lalu.

Baca juga : Pemkot Surabaya Larang Takbir Keliling Sambut Idul Fitri

Sementara pada hari Minggu (9/5/2021), Komisaris PT Pertamina (Persero), Condro Kirono turun langsung untuk melakukan pemantauan layanan Pertamina yang dimulai dari kunjungan ke SPBU No. 51.632.22 di Rest Area Kilometer (KM) 575 A, ruas tol Ngawi.

“Tetap semangat melayani masyarakat, walaupun jelang Hari Raya Idul Fitri, yang untuk kedua kalinya tidak mudik, pasti ada kerinduan untuk bersilaturahmi dengan keluarga, namun kita semua harus tetap memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat. Sekaligus membantu mencegah penyebaran pandemi COVID-19 dengan tidak mudik,” ujar Condro saat menyapa para pekerja di SPBU dengan membawakan bingkisan dan menyemangati perwira yang bertugas.

Halaman selanjutnya: Di lokasi ini, Condro juga berkesempatan