Dukung Sekolah Online Advan Luncurkan Tab Belajar Elite

0
12
Dukung Sekolah Online Advan Luncurkan Tab Belajar Elite
Dukung Sekolah Online Advan Luncurkan Tab Belajar Elite

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Advan terus berusaha mendukung pemerintah yang hingga saat ini masih menghimbau semua instansi pendidikan agar menerapkan pembelajaran jarak jauh (PJJ) atau Home Learning demi mencegah penyebaran virus Corona.

Untuk itu, Advan kembali mengumumkan kehadiran produk terbarunya, Advan Tab Belajar Elite. Dimana tablet terbaru ini memungkinkan anak untuk sekolah online dan menikmati hiburan di manapun mereka berada, dan membuatnya menjadi cepat pintar.

CEO Advan, Chandra Tansri menjelaskan bahwa menyelesaikan tugas sekolah dimana saja makin asik, karena Advan Tab Belajar Elite didukung layar berukuran besar 8”, RAM besar dan baterai awet.

Baca juga : Tinjau Tanggul Jebol Akibat Banjir Pasuruan, Gubernur Khofifah Siapkan Skema Relokasi…

“Tab Belajar Elite merupakan tablet yang kami rancang untuk memberikan pilihan tidak terbatas, memaksimalkan kegitan belajar online serta menawarkan hiburan yang lebih maksimal,” tambahnya.

Tablet terbaru Advan ini hadir dengan layar 8” yang memiliki resolusi HD. Ukuran yang luas serta ketajaman gambar serta kecerahan layar yang ditawarkan oleh Tab Belajar Elite ini sangat memanjakan mata anak-anak.

“Kegiatan sekolah online yang didukung sejumlah aplikasi belajar yang sudah tersedia di tablet ini pun jadi makin menyenangkan dengan layar luas Tab Belajar Elite,” terang Chandra.

Baca juga : Kolaborasi Free Fire dengan Attack on Titan bikin Pemain Bisa Pakai…

Untuk semakin menyempurnakan fungsi Tab Belajar Elite sebagai sarana belajar online, Advan juga menghadirkan dukungan baterai berkapasitas besar yakni 4000 mAh yang mampu menyediakan waktu belajar dan menikmati konten hiburan sepanjang hari.

Advan juga melengkapi Tab Belajar Elite dengan RAM 3GB dan memori 16GB, ditambah pilihan penyimpanan data tambahan yang cukup besar untuk menampung ribuan foto, file belajar, dokumen serta beragam file penting lainnya dengan mudah.

Dengan desain yang tipis dan ringan, hanya 9,7mm dengan berat 364 gram, Tab Belajar Elite adalah perangkat produktivitas nan ringkas yang cocok bagi para pelajar Indonesia.

Baca juga : Awas ! Virus Nipah Berpotensi Akibatkan Pandemi Jilid 2

Advan Tab Belajar Elite tersedia dalam pilihan warna hitam, dan dibanderol dengan harga Rp 1.399.000. Advan juga memberikan penawaran khusus berupa bonus Paket Data Indosat 24GB selama 1 tahun, serta free Flip Case dan Screen Protector. Advan Tab Belajar Elite bisa didapatkan langsung di official market place Advan di Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, JD.id, dan Bukalapak. (JM01)