Duo Seniman Indonesia Ciptakan Karya Seni Kolosal untuk Serial Terbaru Marvel Studios  “The Falcon and The Winter Soldier”

0
44
Duo Seniman Indonesia Ciptakan Karya Seni Kolosal untuk Serial Terbaru Marvel Studios  “The Falcon and The Winter Soldier”
Mural The Falcon and The Winter Soldier

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Menyambut perilisan serial orisinal terbaru Marvel Studios “The Falcon and The Winter Soldier” yang telah tayang mulai 19 Maret lalu, Disney+ Hotstar berkolaborasi dengan duo seniman berbakat tanah air,  Iannocent dan Herzven, untuk menghadirkan sebuah mural ikonik.

Keduanya menciptakan karya seni mural kolosal yang terinspirasi dari “The Falcon and The Winter Soldier” dengan sentuhan warna vibrant dan top color yang terletak di depan Mall FX Senayan, Jakarta Selatan mulai hari Minggu, 21 Maret 2021.

Mural kolosal “The Falcon and The Winter Soldier” karya Iannocent dan Herzven ini mengeksplorasi nilai kesetiaan, pengorbanan, dan persahabatan yang terinspirasi dari kisah perjuangan Sam Wilson dan Bucky Barnes dalam mempertahankan integritas dari perisai Captain America yang telah diwariskan kepada mereka.

Iannocent mengakui, sebagai salah satu penggemar setia dari Marvel’s Avengers, tidak pernah terpikirkan sebelumnya bahwa ia dapat ikut serta dalam kegiatan perilisan serial Marvel Studios’ “The Falcon and The Winter Soldier” di Indonesia.

Baca juga : RS Terapung Ksatria Airlangga Tambah Layanan Dokter Gigi

“Sebagai seorang seniman, saya ingin memberikan apresiasi tertinggi kepada Disney+ Hotstar atas upayanya untuk mendukung karya seniman street art lokal di Indonesia. Saya berharap para penggemar Marvel dapat menikmati karya seni yang mengangkat nilai persahabatan Sam dan Bucky, hasil kolaborasi saya dengan sahabat saya, Herzven,” ungkap Iannocent.

Halaman selanjutnya: Mural seluas lebih dari 66m ini…