Kuota Nonstop Smartfren Kini Lebih Besar Hingga 43 GB

0
10
Kuota Nonstop Smartfren Kini Lebih Besar Hingga 43 GB
Kuota Nonstop Smartfren Kini Lebih Besar Hingga 43 GB

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Smartfren terus mewujudkan komitmen memberikan produk terbaiknya guna mendukung generasi muda Indonesia berkreasi. Dengan manfaat Extra Kuota gratis, total kuota Kuota Nonstop kini lebih besar hingga mencapai 43 GB.

Menggunakan paket ini, pelanggan bisa nonstop internetan di jaringan Smartfren yang sudah 100% 4G LTE Advance tanpa harus khawatir kuota habis.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengatakan, Extra Kuota bukan sekadar memperbesar manfaat yang diperoleh pelanggan Kuota Nonstop, namun juga bisa menjadi sarana membuka peluang-peluang baru menggunakan internet.

Baca juga : Tingkatkan Nasabah Generasi Kekinian, Bank Jatim Gelar Jatim Garage & Undian…

“Apalagi manfaat Extra Kuota ini hadir tanpa mengurangi manfaat lain yang sudah lebih dulu ada, dan tanpa tambahan biaya apa pun sehingga pelanggan bisa semakin lancar mengakses internet,” ujarnya.

Pelanggan bisa mendapatkan Extra Kuota dengan sangat mudah. Cukup membeli paket Kuota Nonstop Rp 45.000 (kuota utama 10 GB) untuk otomatis mendapatkan Extra Kuota 4 GB (diberikan 1 GB per 7 hari), dan Rp 65.000 (kuota utama 18 GB) atau Rp 100.000 (kuota utama 30 GB) untuk otomatis mendapatkan Extra Kuota 8 GB (diberikan 2 GB per 7 hari).

Baca juga : Duo Seniman Indonesia Ciptakan Karya Seni Kolosal untuk Serial Terbaru Marvel…

Sementara untuk pelanggan yang baru pertama kali install layanan aplikasi pelanggan MySmartfren, dapat memperoleh tambahan bonus kuota 5 GB. Dengan demikian total kuota yang diperoleh mencapai maksimal 43 GB.

Halaman selanjutnya: Selain itu, ketika kuota