IKEA Resmi Buka Customer Meeting Point di Bali

0
3
IKEA Resmi Buka Customer Meeting Point di Bali
IKEA Resmi Buka Customer Meeting Point di Bali

Bali, JATIMMEDIA.COM – IKEA memiliki visi untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang. Untuk mewujudkan visinya, IKEA kian memperluas aksesibilitasnya dengan resmi membuka Customer Meeting Point di Pulau Dewata Bali pada hari ini, Kamis (18/11/2021).

IKEA Bali menjadi tonggak sejarah penting bagi IKEA Indonesia, karena IKEA kini resmi hadir di luar Pulau Jawa. Selain itu, kehadiran IKEA Bali juga hadir untuk membawa solusi dan inspirasi perabot rumah tangga untuk menjawab kebutuhan masyarakat Bali.

Hadirnya IKEA Bali juga menjadi solusi layanan dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat Bali. Pelanggan tetap dapat membeli produk secara online dan mengambil serta menikmati pengiriman gratis di IKEA Bali. Atau mereka dapat memilih untuk mengirimkan produk langsung ke rumah mereka dengan biaya terjangkau.

IKEA Resmi Buka Customer Meeting Point di Bali
IKEA Resmi Buka Customer Meeting Point di Bali

Selain itu, masyarakat Bali juga kini dapat mencicipi makanan asal Swedia khas IKEA yang akan tersedia di Swedish Deli.

President Director PT Rumah Mebel Nusantara (IKEA Indonesia), Patrik Lindvall mengatakan, IKEA Bali merupakan salah satu langkah menuju visi untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang. Dan ini untuk pertama kalinya IKEA hadir di luar Pulau Jawa.

Baca juga : Kebijakan PPnBM Dongkrak Penjualan Otomotif Hingga Lebih Dari 60 Persen

“Kami percaya IKEA Bali dapat menjadi destinasi pilihan untuk siapapun yang ingin melihat solusi dan inspirasi perabot rumah tangga khas IKEA,” tambah Patrik.

IKEA Bali juga berkomitmen untuk membawa perubahan dan dampak positif bagi masyarakat Bali dan komunitas setempat. Karenanya, tim IKEA Bali sebagian besar direkrut secara lokal dan IKEA dengan senang hati menyambut anggota baru untuk bergabung dan mengembangkan karir mereka bersama.

IKEA Indonesia juga bekerja sama dengan Kementerian Koperasi dan UKM setempat melalui program Teras Indonesia, di mana UMKM lokal dapat mempergunakan area di IKEA Bali untuk menjual produk lokal mereka.

Lebih jauh, IKEA Bali juga membagikan 500 paket sembako untuk komunitas setempat sebagai bagian dari komitmen IKEA untuk membawa perubahan dan dampak positif.

Baca juga : BSI Mobile Janjikan Akses Pendaftaran Jemaah Haji Lebih Cepat

“IKEA Bali hadir tidak hanya untuk memberikan solusi dan inspirasi perabot rumah tangga, kami juga hadir untuk membuat perbedaan dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Kami percaya bahwa serangkaian inisiatif yang kami lakukan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan kami berharap IKEA Bali dapat menjadi tetangga yang baik,” tutup Patrik.

Halaman selanjutnya: Sementara Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta…..