IndoGold Hadirkan Fitur Auto Debet untuk Permudah Investasi Emas 

0
2
IndoGold Hadirkan Fitur Auto Debet untuk Permudah Investasi Emas 
IndoGold Hadirkan Fitur Auto Debet untuk Permudah Investasi Emas 

Tangerang, JATIMMEDIA.COM – IndoGold, platform investasi emas online berbasis aplikasi di Indonesia, menghadirkan fitur auto debet untuk mempermudah para pengguna dalam berinvestasi emas. Melalui fitur ini, para pengguna dapat menjadwalkan pembelian emas secara otomatis lewat pemotongan saldo KASPRO.

Founder & CEO IndoGold, Amri Ngadiman menjelaskan, fitur terbaru Auto Debet dapat dimanfaatkan oleh para pengguna yang memang memiliki aktivitas yang padat akan tetapi ingin tetap berinvestasi emas secara berkala.

“Syaratnya cukup mudah, pengguna mengaktifkan fitur tersebut dan memastikan saldo KASPRO, layanan uang elektronik yang telah bekerjasama dengan IndoGold, terisi sebelum jadwal pembelian emas agar pemotongan saldo dapat dilakukan secara otomatis,” ujarnya.

Baca juga : Awas ! Virus Nipah Berpotensi Akibatkan Pandemi Jilid 2

Berikut langkah-langkah untuk mengaktifkan fitur auto debet:

  1. Membuka aplikasi IndoGold, lalu klik Akun Saya
  2. Pada halaman Akun Saya, pilih Auto Debet
  3. Klik Aktifkan Auto Debet
  4. Mengisi nominal emas, memilih alokasi emas (frekuensi pembayaran & jangka waktu) serta mengisi tanggal subscriptionyang diinginkan
  5. Mencentang pernyataan yang tertera lalu klik Kirim
  6. Memasukkan 6 digit PIN lalu klik Lanjutkan
  7. Pengaturan Auto Debet selesai

Para pengguna dapat membeli emas secara berkala dengan fitur auto debet mulai dari Rp 10 ribu. Hasil investasi emas yang telah dilakukan dapat dicairkan dalam bentuk uang tunai secara langsung ke rekening bank yang telah didaftarkan atau ditukarkan menjadi logam emas bersertifikat ANTAM atau UBS kadar 99,99% yang pengiriman nya terasuransi kemanapun di seluruh Indonesia.

Baca juga : Soal Pakaian Seragam di Sekolah Negeri, Ini Aturan di SKB 3…

Dalam rangka peluncuran fitur terbaru ini, IndoGold menawarkan promo terbatas bagi 100 pengguna tercepat yang mengaktifikan auto debet bisa mendapatkan voucher potongan transaksi pembelian emas hingga Rp 200 ribu. Promo ini hanya berlaku ketika pemotongan transaksi pertama nya terjadi dalam kurun waktu 5-28 Februari 2021.

“Kami harap dengan fitur baru ini dapat menumbuhkan kebiasaan finansial yang sehat sehingga para pengguna dapat meraih tujuan finansial di masa depan,” tutup Amri. (JM01)