Indosat Ooredoo Raih Frost & Sullivan Best Practices Award

0
2
Indosat Ooredoo Raih Frost & Sullivan Best Practices Award
Indosat Ooredoo Raih Frost & Sullivan Best Practices Award

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Indosat Ooredoo meraih Frost & Sullivan Best Practice Award sebagai “2020 Indonesia Digital Services Provider of the Year”. Dan Indosat Ooredoo merupakan satu dari 17 perusahaan di Asia Pasifik yang dinilai mencapai terobosan inovatif dan terus menunjukkan keunggulan.

Sebelumnya, Indosat Ooredoo juga meraih Frost & Sullivan Indonesia Excellent Award 2020 untuk Customer Experience di 2 kategori yaitu In Store Experience dan Contact Center Experience.

President Director & CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama mengatakan, raihan ini merupakan wujud dari komitmen Indosat Ooredoo untuk selalu memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan dalam menggunakan layanan digital Indosat.

“Kami tidak akan berhenti menghadirkan inovasi untuk memudahkan dan memenuhi tingginya kebutuhan digital pelanggan di masa kini dan masa depan. Kami akan menjadikan pernghargaan ini sebagai motivasi untuk terus berkembang, menghadirkan teknologi digital yang merata, serta terus berkontribusi bagi pertumbuhan ekonomi digital Indonesia,” terangnya.

Sementara analis Industri dan Praktisi ICT Frost & Sullivan, Dewi Rengganis menambahkan, sebagai salah satu pemimpin di pasar layanan telekomunikasi Indonesia yang sangat kompetitif, Indosat Ooredoo selalu berhasil memanfaatkan aliran pendapatan baru yang cukup besar.

Frost & Sullivan menggunakan metodologi berbasis pengukuran yang dikombinasikan dengan penelitian ekstensif, wawancara mendalam, analisis, dan benchmarking ke perusahaan-perusahaan yang layak dalam setiap kategori.

Dengan indikator kinerja seperti pangsa pasar, pertumbuhan pendapatan, akuisisi pelanggan, nilai produk/layanan, dan inovasi teknologi yang menjadi tulang punggung proses seleksi, para pemenang mewakili yang terbaik dari yang terbaik di kawasan Asia-Pasifik. (JM01)