Ingin Punya Minimarket Tanpa Modal dan Tanpa Risiko ? Ini Syaratnya

0
41
Ingin Punya Minimarket Tanpa Modal dan Tanpa Risiko ? Ini Syaratnya
Ingin Punya Minimarket Tanpa Modal dan Tanpa Risiko ? Ini Syaratnya

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Tingginya kebutuhan masyarakat akan kebutuhan sehari-hari, membuat bisnis minimarket menjadi salah satu bisnis yang memiliki prospek yang menarik. Sayangnya, untuk memulai usaha tersebut biasanya dibutuhkan modal besar karena harus membayar royalty fee untuk sistem waralaba, menyetok barang, dan menyewa gerai di lokasi yang strategis.

Namun kini ada cara yang mudah untuk bisa memiliki bisnis minimarket tanpa modal besar dan tidak harus memiliki lokasi strategis, dengan mengikuti program kemitraan yang ditawarkan oleh SuperKiosk.

SuperKiosk adalah sebuah sistem usaha retail modern sekelas minimarket yang menjual berbagai kebutuhan sehari-hari masyarakat dengan menggunakan aplikasi smartphone Android atau iPhone.

Tidak hanya menjual produk kebutuhan sehari-hari, SuperKiosk juga menyediakan layanan pembayaran dan pembelian seperti TV Kabel, PLN & token listrik, pulsa dan paket data untuk memberikan pengalaman one stop shopping bagi mitra dan customer melalui aplikasi dalam genggaman.

CEO SuperKiosk, Rizal Saputra mengatakan, bisnis ini bisa dijalankan oleh siapa saja tanpa modal dan tanpa risiko karena semua dapat dilakukan dari rumah sendiri, dengan persyaratan yang sangat mudah.

Mitra, lanjutnya, bisa saja tinggal di kawasan perumahan atau apartemen, yang penting memiliki ruang kecil untuk penyimpanan barang, bersedia mengantar pesanan konsumen ke rumahnya dalam radius max 2,5 km dari lokasi Anda, serta memiliki komitmen yang tinggi untuk menjaga barang dan menyetorkan uang tunai hasil penjualan secara akurat.

“Peluang usaha ini kami hadirkan sebagai bentuk kepedulian untuk kemajuan usaha mandiri, terutama pada masa pandemi yang dampaknya sangat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat,” ujarnya.

Menurut Rizal, siapa saja yang tinggal di daerah perumahan dan apartemen bisa mendaftar sebagai mitra SuperKiosk dan selama berlangsungnya kemitraan, mitra akan didukung secara penuh oleh SuperKiosk dalam hal penyediaan barang dan promosi usaha.

Rizal menambahkan bahwa selama berlangsungnya kemitraan, semua barang yang dijual merupakan milik SuperKiosk yang dititipkan di tempat mitra untuk dikelola dan dikirimkan kepada customer ketika telah terjadi transaksi, baik secara online (via aplikasi SuperKiosk) atau offline (pembeli datang langsung).

“Barang yang telah habis terjual akan dikirimkan kembali setiap minggunya sehingga mitra hanya perlu fokus melakukan penjualan saja. Harga jual, harga diskon dan kegiatan promosi lainnya akan di support penuh oleh SuperKiosk,” lanjutnya.

Para konsumen bisa membeli barang tanpa ada minimum pembelanjaan. Setelah itu barang yang dipesan akan diantar ke rumah dalam waktu kurang dari 15 menit tanpa biaya tambahan.

Adapun proses pembayarannya sangat mudah yaitu bisa melalui uang tunai atau cash on delivery, saldo topup aplikasi dan metode pembayaran cashless terkini seperti OVO, Kredivo, Shopeepay, Akulaku, dan lain sebagainya.

Saat ini, SuperKiosk telah memiliki ratusan mitra yang tersebar di Jabodetabek, dan dalam waktu dekat akan terus melakukan ekspansi ke seluruh wilayah Indonesia. Untuk mengenal lebih jauh mengenai SuperKiosk dapat langsung mengunjugi website www.super-kiosk.com dan https://mekanisme.super-kiosk.com atau bisa juga mengunjugi akun sosial media Youtube, Instagram, Facebook, Twitter dan Tiktok. (JM01)