Ini Cara Melawan Tua dengan Profira EMFACE

0
6
Ini Cara Melawan Tua dengan Profira EMFACE
Ini Cara Melawan Tua dengan Profira EMFACE

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Menjadi awet muda atau terlihat awet muda, tentu menjadi impian setiap orang, terlebih wanita. Banyak cara bisa dilakukan untuk agar terlihat awet muda, seperti melakukan olahraga misalnya. Selain meningkatkan kesehatan, olahraga juga dapat mengencangkan otot sehingga tubuh menjadi tetap bugar dan meningkatkan produksi kolagen sehingga kulit pun tampak lebih sehat dan muda.

Namun bagaimana dengan otot wajah yang cenderung tidak terpengaruh oleh olah raga? isinilah Klinik Profira punya solusinya dengan menghadirkan sebuah perawatan lifting terbaru dengan teknologi advance yang dapat dilakukan hanya dalam waktu 20 menit tanpa rasa sakit, tanpa jarum, yang hasilnya pun dapat langsung terlihat tanpa ada downtime.

Profira EMFACE, itulah perawatan yang sangat menjawab kebutuhan setiap orang, khususnya yang ingin tampil awet muda dengan wajah kencang dan juga segar.

Diketahui, EMFACE adalah perawatan non-invasif yang menggunakan kombinasi HIFES (stimulasi listrik wajah intensitas tinggi) dan teknologi frekuensi radio (RF) untuk meningkatkan kepadatan otot wajah dan merangsang produksi kolagen dan elastin.

Perawatan non surgical face Profira EMFACE yang menggunakan kombinasi HIFES dan Synchronized RF, yang mentargetkan pada otot dan kulit pada wajah ini, akan membuat otot wajah menjadi lebih padat dan produksi kolagen maupun elastin pada kulit juga meningkat.

dr Fifin Marini M Biomed (AAM) Dipl AAAM selaku President Director Klinik Profira menjelaskan, Profira EMFACE mampu membuat otot-otot wajah menjadi kencang, Contour wajah menjadi lebih terbentuk, tampilan wajah menjadi kencang, kualitas kulit juga menjadi lebih baik dan rata serta meningkatkan produksi kolagen 2626, elastin 2x lipat.

BACA JUGA : Miracle Aesthetic Clinic Paparkan Estetika Regeneratif Lewat Beyond Beauty 2024

“Dari hasil penelitian kami membuktikan, dengan Profira EMFACE dapat mengurangi garis2x halus di wajah hingga 37 Yo. Apalagi pengerjaannya juga hanya membutuhkan waktu 20 menit, tanpa penggunaan jarum, Selain itu, setelah perawatan dalam melakukan aktivitas kembali tanpa rasa sakit,” ujarnya saat acara Private Gathering peluncurkan Profira EMFACE di Domicile Lounge Surabaya.

Namun demikian, Dokter Fifin menegaskan bahwa perawatan EMFACE ini tidak disarankan untuk orang yang memiliki alat pacu jantung, implan area dekat dengan alat RF, maupun ibu hamil. (JM01)