Miracle Aesthetic Clinic Paparkan Estetika Regeneratif Lewat Beyond Beauty 2024

0
14
Miracle Aesthetic Clinic Paparkan Estetika Regeneratif Lewat Beyond Beauty 2024
Miracle Aesthetic Clinic Paparkan Estetika Regeneratif Lewat Beyond Beauty 2024

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Pasca COVID-19 membuktikan bahwa ternyata pasar di industri estetika tidak tergoyahkan. Setelah mengalami kontraksi pada tahun 2020, pasar estetika pulih dengan cepat di tahun 2021. Tren & kepedulian yang semakin meningkat terkait penuaan dan kesehatan memiliki peran penting terhadap kebangkitan tersebut.

Dengan begitu cepatnya pertumbuhan bisnis di industri estetika, membuat Miracle Aesthetic Clinic menggelar “Beyond Beauty 2024” yang hadir sebagai wadah eksklusif bagi insan media untuk eksplorasi trend estetik yang sedang berkembang di tahun 2024.

Acara yang digelar di MLounge, Miracle Ultimate, Jl. M.H. Thamrin No. 40, Surabaya ini menghadirkan inovasi terbaru dalam perawatan kecantikan, dengan fokus utama pada Estetika Regeneratif yang diperkirakan menjadi tren di tahun 2024 ini.

Beyond Beauty 2024 menjadi acara fundamental dalam membahas dan memahami esensi estetika regeneratif. Pemahaman mendalam terhadap regenerasi kulit tidak hanya menjadi kebutuhan, tetapi juga keharusan di era ini. Salah satu highlight acara ini adalah seluruh peserta diajak untuk melihat secara langsung demo treatment Dual RF Microneedling with Bio Exosome.

Miracle Aesthetic Clinic Paparkan Estetika Regeneratif Lewat Beyond Beauty 2024
CEO Miracle Group dr. Lanny Juniarti Dipl. AAAM saat menjelaskan tentang Estetika Regeneratif

CEO Miracle Group dr. Lanny Juniarti Dipl. AAAM mengatakan, tren di industri estetika terus berubah dan berkembang dengan sangat cepat. Dimana tahun lalu tren estetik lebih banyak berfokus pada rejuvenasi atau peremajaan kulit yang fokus pada peningkatan penampilan dan tujuan jangka pendek.

“Di tahun 2024 ini akan lebih banyak bermain pada estetika regeneratif yang fokus pada perawatan regenerasi yang disesuaikan dengan tujuan yang lebih panjang terkait perbaikan tampilan,” terangnya pada awak media di Surabaya, Kamis (25/1/2024).

Miracle Dual RF Microneedling, lanjut dr. Lanny, tidak hanya menawarkan pengalaman estetika yang luar biasa tetapi juga melambangkan tekad Miracle Aesthetic Clinic untuk terus berinovasi.

BACA JUGA : FKM Unair Terus Gencarkan Dukungan untuk Penegakan Regulasi Kawasan Tanpa Rokok 

“Para peserta dapat melihat secara langsung bagaimana teknologi ini membawa perubahan dalam meregenerasi kulit, meningkatkan elastisitas, dan menyamarkan tanda-tanda penuaan dengan perawatan yang singkat nyaman, hasil nyata, minimal downtime maupun efek samping,” terang dr. Lanny.

Dalam kesempatan itu, Miracle Bio Exosome sebagai sebuah terobosan dalam dunia perawatan kulit, juga turut diperkenalkan dalam demo, yang menambah dimensi baru dalam pendekatan estetika regeneratif.

“Penggunaan Bio Exosome bertujuan untuk meningkatkan regenerasi sel kulit, mempercepat penyembuhan luka, memberikan hasil yang alami dan tahan lama,” tambahnya.

  1. Lanny juga menjelaskan pandangannya tentang estetika regeneratif dan bagaimana perawatan ini akan membentuk tren kecantikan di tahun 2024.

“Estetika regeneratif bukan hanya tentang mempercantik tampilan, tetapi juga memberikan kehidupan baru pada kulit. Tren kecantikan di tahun 2024 akan sangat dipengaruhi oleh kesadaran akan pentingnya regenerasi kulit,” ujar dr. Lanny.

BACA JUGA : SEVA Cetak GMV Senilai Rp 8,4 triliun di 2023

Beyond Beauty 2024 berhasil menciptakan ruang diskusi yang produktif dan inspiratif tentang estetika regeneratif, menjadikan acara ini sebagai sarana komunikasi penting dalam perkembangan dunia estetika. Dan Miracle Aesthetic Clinic berkomitmen untuk terus membawa inovasi terdepan dalam perawatan estetika di masa yang akan datang.

Selain berbicara mengenai tren estetik, pada kesempatan ini Miracle Aesthetic Clinic juga mengumumkan pencapaian besarnya dalam mendapatkan Akreditasi Paripurna. Pencapaian ini merupakan sebuah bentuk dedikasi besar dari Miracle Ultimate Clinic Thamrin kepada seluruh pelanggan setia Miracle untuk selalu meningkatkan pelayanan, kualitas, kenyamanan dan keamanan pasien. (JM01)