Kingston Luncurkan USB Drive Mini Dragon 2024 Edisi Terbatas

0
18
Kingston Technology Luncurkan USB Drive Mini Dragon 2024 Edisi Terbatas
Kingston Technology Luncurkan USB Drive Mini Dragon 2024 Edisi Terbatas

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Dalam rangka merayakan tahun baru dengan penuh semangat, Kingston Technology, pemimpin dunia dalam produk memori dan solusi teknologi, hari ini mengumumkan peluncuran edisi terbatas dari USB Flash Drive Mini Dragon 2024 di Indonesia. Tersimpan dalam casing telur naga yang menggemaskan, Mini Dragon USB Flash Drive terbaru ini hadir dengan kapasitas besar 128GB.

Mini Dragon USB Flash Drive ini mempertahankan desain khas dari koleksi Mini milik Kingston dengan menampilkan gambar naga hijau yang lucu dan bulat terbang di antara awan. Dengan bahan karet yang halus pada bagian luarnya memastikan produk tahan terhadap benturan, sementara ekornya didesain sebagai lingkaran gantungan kunci untuk portabilitas, dimana memudahkan pengguna untuk membawa produk ini ke mana pun.

Tahun ini, USB Flash Drive Mini Dragon mengalami peningkatan kapasitas dengan ruang sebesar 128GB, cukup untuk menyimpan lebih dari 8 jam video 1080p, 30.000+ foto resolusi tinggi, atau 30.000+ lagu berkualitas tinggi. Dan dengan interface USB 3.2 Gen 1, USB Drive ini memberikan kecepatan hingga 10 kali lebih cepat dibandingkan USB 2.0, dengan kecepatan mencapai hingga 200MB/s.

BACA JUGA : Inilah 6 Facial Wash Lokal Terbaik untuk Wajah Cerah Berseri

Mini Dragon USB Drive ini mudah digunakan dan kompatibel dengan Windows, Mac, dan Linux. Cukup tarik rambut punk naga berwarna emas dan sambungkan ke port USB untuk memulai petualangan di tahun baru.

Kevin Wu, Sales/Marketing and Business Development Vice President of APAC region, Kingston mengatakan, Kingston terus berkomitmen untuk menjaga kenangan berharga melalui produk dan solusi kami.

“Ketika tahun ini berakhir dan kita melangkah ke tahun yang baru, kami berharap Mini Dragon USB Flash Drive dapat mendorong banyak orang untuk memulai petualangan baru yang tak terlupakan. Ingatlah, ‘Kingston is With You’ di setiap langkah perjalanan setiap pengguna kami,” ujarnya.

BACA JUGA : SOI Hadirkan Authentication Service Pertama untuk Luxury Bag di Indonesia

USB Flash Drive Mini Dragon edisi terbatas ini sudah bisa didapat melalui berbagai toko ritel dan platform online Kingston mulai 25 Desember lalu dengan harga sebesar Rp 379.000. Pembeli akan mendapatkan Sleeve Cup Kingston terbatas secara gratis bersama pembelian Mini Dragon USB Flash Drive. USB drive ini didukung oleh garansi selama 5 tahun, layanan dukungan teknis gratis, dan reputasi kehandalan Kingston yang sudah teruji. (JM01)