SOI Hadirkan Authentication Service Pertama untuk Luxury Bag di Indonesia

0
31
SOI Hadirkan Authentication Service Pertama untuk Luxury Bag di Indonesia
SOI Hadirkan Authentication Service Pertama untuk Luxury Bag di Indonesia

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Berikan kemudahan bagi pecinta dan kolektor untuk mendapatkan tas impian tanpa khawatir barang palsu, SOI secara resmi membuka toko offline eksklusif pertama di Kota Surabaya yaitu SOI Gallerie.

SOI Gallerie yang resmi melakukan Grand Opening pada Rabu, (13/12/23) di PTC Mal Surabaya lantai UG F3-10 ini secara istimewa menampilkan merek ikonik Hermes.

Narita, Spokesperson SOI mengatakan bahwa, sebagai destinasi utama belanja barang mewah yang berfokus pada brand Hermes, SOI terus berkomitmen terhadap otentisitas dan kepuasan pelanggan.

“Untuk itu, kami membuka SOI Gallerie dengan koleksi eksotik yang lengkap dan Sales Assistant yang berpengalaman. Karena, SOI bertekad terus meningkatan level pengalaman belanja barang mewah di Surabaya,” wanita yang biasa dipanggil Rita ini.

SOI Hadirkan Authentication Service Pertama untuk Luxury Bag di Indonesia
SOI Hadirkan Authentication Service Pertama untuk Luxury Bag di Indonesia

Menurut Rita, dengan hadirnya SOI Gallerie ini menjadi solusi bagi konsumen untuk mendapatkan tas idaman tanpa perlu menunggu lama dan SOI ingin melindungi pelanggan dari barang palsu.

“Karena, seiring meningkatnya permintaan barang mewah, penyebaran produk palsu juga semakin meningkat. Ini salah satu alasan SOI Gallerie hadir di Surabaya,” terangnya.

BACA JUGA : Techno Phantom V Flip 5G Gelar Pop Up Exhibition di Surabaya

Oleh karena itu, lanjut Rita, dalam kesempatan pembukaan SOI Gallerie, SOI juga memperkenalkan inisiatif revolusioner yaitu layanan Authentication Tas Mewah (fokus pada brand Hermes) pertama di Indonesia.

Layanan Authentication di SOI merupakan solusi komprehensif yang dirancang untuk melindungi pelanggan dari taktik nakal yang digunakan oleh para pembuat barang palsu. Menurut hasil riset terbaru, fenomena “switching” telah menjadi ancaman serius bagi konsumen yang tidak menyadari bahwa produk yang mereka beli bukanlah produk asli, jika tidak membeli lewat Official Store brand tersebut.

“Dengan pengalaman lebih dari satu decade dibidang luxury, SOI memastikan bahwa setiap produk Hermes di raknya dijamin asli. Pelanggan dapat berbelanja dengan percaya diri, mengetahui bahwa mereka berinvestasi dalam produk Hermes yang asli,” pungkas Rita.

SOI Gallerie hadir untuk memudahkan pelanggan merasakan langsung pengalaman berbelanja yang lebih nyaman. Pelanggan juga bisa menggunakan jasa Authentication SOI untuk barang barang yang tidak di beli di SOI.

BACA JUGA : Novotel Samator Sambut Natal 2023 dengan Tema Letters to Santa Bersama…

Pembukaan SOI Gallerie menandai babak baru dalam ritel mewah di Indonesia, di mana otentisitas menjadi fokus utama. Layanan Otentikasi menetapkan standar baru untuk industri ini, menekankan komitmen untuk memberikan pelanggan pengalaman berbelanja barang mewah yang berkesan & terpercaya. (JM01)