Techno Phantom V Flip 5G Gelar Pop Up Exhibition di Surabaya

0
12
Techno Phantom V Flip 5G Gelar Pop Up Exhibition di Surabaya
Techno Phantom V Flip 5G Gelar Pop Up Exhibition di Surabaya

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Techno Phantom V Flip 5G mulai diperkenalkan dan dijual secara langsung di Surabaya, melalui gelaran Pop Up Exhibition Techno Phantom V Flip 5G di Surabaya, tepatnya berlokasi di Tunjungan Plaza, Connection 3-4, lantai 5.

Berangkat dengan slogan utamanya ‘Flip it Now’ Techno memiliki keinginan untuk masyarakat Indonesia agar segera dapat menikmati teknologi layar lipat yang canggih, dengan harga yang terjangkau.

Techno Phantom V Flip 5G diyakini mewakili kesempurnaan dalam desain smartphone layar lipat yang tidak hanya tercipta untuk masa depan, tetapi juga mengambil peran penting di masa kini. Menyatukan inovasi terdepan dan teknologi tinggi, serta memberikan pengalaman layar lipat yang kompetitif.

Anthoni Roderick, Public Relations Manager Techno Indonesia mengatakan, digelarnya Pop Up Exhibition Techno Phantom V Flip 5G di Surabaya ini agar bisa lebih dekat dengan masyarakat Surabaya dan memberikan pengalaman langsung akan kecanggihan teknologi dari Techno Phantom V Flip 5G.

“Pada Pop Up Exhibition ini, kami tidak hanya menampilkan produk unggulan, tetapi juga menghadirkan sejumlah Games Challenges yang memberikan pengunjung kesempatan mendapatkan hadiah menarik dan merchandise spesial dari Techno,” jelasnya di Surabaya, Senin (11/12/2023).

Pop Up Exhibition Techno Phantom V Flip 5G Surabaya ini, diadakan selama 7 hari (11 – 17 Desember 2023), dengan menghadirkan juga Games Challenges yang berhadiah merchandise menarik untuk para pengunjung berupa Photo Challenge dimana pengunjung akan diajak untuk mengambil foto semenarik mungkin dengan tema Techno Phantom V Flip 5G dan diunggah ke media sosial selama pameran ini berlangsung.

BACA JUGA : Dosen ITTelkom Surabaya Raih Penghargaan Perempuan Inspirasi Indonesia 2023

Kemeriahan Pop Up Exhibition Techno Phantom V Flip 5G ini disambut baik oleh masyarakat Surabaya yang turut antusias dengan produk terbaru dari Techno ini.

“Sejak kemarin launching saya sudah memperhatikan Techno Phantom V Flip 5G ini dan pada saat melihat unitnya secara langsung, ini benar-benar bagus ya layarnya tajam dan desainnya cantik, menarik sekali! Ditambah ada beberapa games challenges dan bonus potongan harga ekstra, seru banget sih exhibition Techno ini,” ujar Riyadi, salah satu Pengunjung Pop Up Exhibtion Techno Phantom V Flip 5G Surabaya ini.

Techno Phantom V Flip 5G dilengkapi dengan spesifikasi layar Amoled 6,9 inci yang dapat dilipat menjadi ukuran yang lebih compact sebagai penunjang kepraktisan segala aktivitas menjadikannya pilihan yang sempurna bagi mereka yang mencari keseimbangan antara fungsi dan gaya.

BACA JUGA : Telkom Tetapkan Susunan Baru Komisaris dan Direksi Telkomsel

Smartphone ini juga sudah memiliki konektivitas 5G, memastikan pengguna tetap terhubung dengan kecepatan tinggi di segala kegiatan maupun aktivitas harian, serta mendukung penggunanya tampil maksimal dengan pilihan warna Iconic Black dan Mystyc Dawn dengan tekstur leather yang sangat stylish.

Disamping kecanggihan layar lipat dan keanggunan desain yang dimiliki Techno Phantom V Flip 5G, Techno juga sangat serius dalam menjaga keamanan unit produk hingga menyediakan berbagai macam dukungan dan garansi. Nantinya, pengguna Techno Phantom V Flip 5G akan mendapatkan 2 tahun update Android, 3 tahun update security patch, kemudian garansi penggantian unit yang akan diproses selama maksimal 14 hari, 1 tahun gratis penggantian layar baru jika didapati masalah pada unit yang diterima, serta 12+1 bulan garansi teknis untuk dukungan software dan hardware yang bisa diklaim di seluruh cabang Carlcare Service yang sudah tersebar pada banyak area di Indonesia.

Techno lebih dulu mengumumkan harga resmi smartphone premium Techno Phantom V Flip 5G yang tersedia dengan satu varian RAM 8+8GB & ROM 256GB, dibanderol dengan harga normal Rp 8,999,000. Namun untuk kali ini, konsumen bisa menikmati promo early bird sampai 31 Desember 2023 mendatang dengan harga Rp 7,999,000 yang bisa didapatkan di toko Erafone, Eraspace.com, dan juga platform e-commerce Techno Official Shop di Shopee, Lazada, Tokopedia, Akulaku dan Blibli.

BACA JUGA : All New Honda Accord Hybrid Diluncurkan di Indonesia

Tidak sampai disitu, selama Pop Up Exhibition di Surabaya berlangsung, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan penawaran spesial lebih lanjut berupa promo potongan harga ekstra hingga Rp 500,000, serta beragam pilihan program cicilan 0% untuk pembelian langsung di Pop Up Exhibition Techno Phantom V Flip 5G dan program Scan and Win yang menawarkan merchandise unik bagi pengunjung yang membeli Techno Phantom V Flip 5G selama pameran ini. (JM01)