Novotel Samator Sambut Natal 2023 dengan Tema Letters to Santa Bersama Anak-Anak Panti Asuhan

0
17
Novotel Samator Sambut Natal 2023 dengan Tema Letters to Santa Bersama Anak-Anak Panti Asuhan
Novotel Samator Sambut Natal 2023 dengan Tema Letters to Santa Bersama Anak-Anak Panti Asuhan

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Perayaan Natal yang akan segera tiba, selalu menjadi bagian yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Berbagai persiapan dan program terbaik juga telah disiapkan oleh Novotel Samator Surabaya Timur yang siap berbagi keceriaan, kegembiraan dan kehangatan Natal dengan tema Letters to Santa.

Sebagai simbolis peluncuran program Festive Seasons di tahun 2023 ini, hotel bintang 4 (empat) jaringan Accor Hotels menyelenggarakan seremonial Christmas Tree Lighting atau penyalaan lampu pohon natal di area lobby hotel pada Jumat (8/12/2023) pada pukul 17.00 – 19.00 WIB.

Keseruan Christmas Tree Lighting ala Novotel Samator Surabaya Timur diawali dengan kemunculan Santa Claus di lobby hotel sembari membagi-bagikan kertas kosong beserta amplop kepada anak-anak Panti Asuhan Kasih Agape dan kepada tamu hotel lainnya.

Sesuai dengan tema yang diusung, Letters to Santa, Novotel Samator Surabaya Timur mengajak semua anak-anak panti asuhan beserta tamu yang hadir untuk mengisi surat harapan yang ditujukan kepada Sinterklas.

“Senang sekali bisa bernyanyi bersama disini, ada Sinterklas juga yang membagikan lembar surat untuk menuliskan harapan-harapan kami.” Ucap Mikael salah satu anak Panti Asuhan Kasih Agape.

Sementara Yeni, pengurus Panti Asuhan Kasih Agape mengaku sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari perayaan Christmas Tree Lighting di Novotel Samator Surabaya Timur.

“Anak-anak Panti Asuhan juga sangat senang merayakan serta bernyanyi bersama para staf Novotel Samator Surabaya Timur,” tambahnya.

Suasana hotel seketika menjadi begitu hangat dan semarak berkat harmonisasi apik yang dibawakan oleh paduan suara Panti Asuhan Kasih Agape kala menyanyikan lagu-lagu natal. Tak ingin ketinggalan, rekan-rekan dari Christian Comunity Novotel Samator Surabaya Timur turut memeriahkan momen dengan menampilkan vocal group.

BACA JUGA : Techno Phantom V Flip 5G Gelar Pop Up Exhibition di Surabaya

Dalam kesempatan ini pula, Novotel Samator Surabaya Timur juga secara resmi meluncurkan program dan paket Festive Seasons berupa Christmas Eve Dinner di tanggal 24 Desember 2023, Christmas Brunch di tanggal 25 Desember 2023, ada juga Christmas Hampers dengan harga mulai dari Rp 250.000 nett.

Bersama dengan General Manager Novotel Samator Surabaya Timur, David Kalalo dan Direktur PT Sandana Arohera, Imelda Harsono, seluruh tamu hotel yang hadir diajak untuk menghitung mundur guna secara serempak menyalakan lampu pohon Natal.

Terang dan kilau lampu pohon Natal ditemani dengan meriahnya dekorasi tematik di lobby hotel disambut antusias oleh para tamu diiringi dengan lagu Natal, Feliz Navidad oleh paduan suara Panti Asuhan Kasih Agape.

Sebagai penutup yang manis, hadiah Natal berupa goodie bag juga dibagikan oleh management hotel kepada anak-anak panti asuhan dan diakhiri dengan sesi makan malam bersama di Restoran Food Exchange.

“Mengusung tema “Letters to Santa” diharapkan para tamu dapat mengenang masa kecil dimana setiap anak kecil berkeinginan untuk dapat mengirimkan harapan dan permintaannya melalui Santa,” ujar David Kalalo selaku General Manager Novotel Samator Surabaya Timur.

BACA JUGA : Talenta Baru Siap Guncang Panggung D’Academy 6 Indosiar

Sejalan dengan apa yang diungkapkan oleh David Kalalo, Imelda Harsono selaku Direktur PT. Sandana Arohera juga mengungkapkan rasa bahagianya, karena teringat anak-anaknya yang setiap tahun di hari Natal selalu menuliskan surat-surat untuk Sinterklas.

“Surat-surat itu masih Saya simpan sampai sekarang. Mereka berharap apa yang ditulisakan di surat tersebut dapat tercapai,” lanjutnya. (JM01)