Ini Koleksi Terbaru Produk Premium LG yang Mulai Tersedia di Surabaya

0
14
Ini Koleksi Terbaru Produk Premium LG yang Mulai Tersedia di Surabaya
Ini Koleksi Terbaru Produk Premium LG yang Mulai Tersedia di Surabaya

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Menyusul diperkenalkan perdana bagi pasar Indonesia pada April lalu, LG Electronics Indonesia (LG) mengkonfirmasi kehadiran koleksi produk premiumnya bagi pasar Surabaya dan sekitarnya. Membawa serta jajaran besar TV dan kulkas, yang membuatnya patut menjadi perhatian, LG membawa serta produk premium terbarunya yang menjalani debutnya di pameran global terbesar bagi industri elektronik, International Consumer Electronics Show (CES), pada awal tahun ini di Las Vegas, Amerika Serikat.

Victorio Mandolang, Branch Manager Surabaya Area of LG Electronics Indonesia menjelaskan, secara simultan pihaknya akan memperluas keberadaannya bagi publik Surabaya dan sekitarnya, serta membuka peluang lebih besar bagi lebih banyak orang untuk dapat memiliki puncak inovasi terkini LG yang mengedepankan penciptaan interaksi lebih baik dengan pengguna.

”Menyusul setelah TV dan kulkas, LG juga tengah bersiap untuk memperkenalkan jajaran mesin cuci terbaru melengkapi keberadaan koleksi premiumnya bagi pasar Surabaya dan sekitarnya,” ujarnya di Surabaya, (28/6/2024).

Puncak Baru Inovasi Perangkat Hiburan Dalam Rumah

Menyusur lebih dalam koleksi premium LG yang baru diperkenalkan, perangkat TV dapat dikatakan menempati posisi yang istimewa. Hal ini karena produk unggulan dari kategori ini, berisikan perangkat TV yang menjadi andalan LG dalam gelaran CES tahun ini yaitu seri OLED evo C4 dan QNED89.

Meski memiliki panel layar berbeda, keberadaan dukungan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence – AI) serta versi terbaru webOS yang menjadi platform khas smart TV LG menjadi hal terdepan dalam menarik perhatian.

“Bila adopsi kecerdasan buatan membawa inovasi pada teknologi pengolahan gambar dan suara, versi terbaru webOS menjadi pelengkap penting bagi kenyamanan pengguna,” tambah Victorio.

BACA JUGA : One Global Capital Gandeng Arsitek Kengo Kuma dan Crone Architects Rancang…

Kenyamanan penggunaan melalui kehadiran pembaruan platform ini tak lepas dari keistimewaan webOS terbaru LG yang menyediakan opsi bagi penggunanya menciptakan profil individual untuk menyesuaikan preferensi berdasarkan pola penggunaan. Termasuk diantaranya membuat TV dapat menyesuaikan tingkat lantang dan warna suara berdasarkan profil pengguna, atau bahkan merekomendasikan ragam tayangan menyesuaikan dengan pola penggunaan sebelumnya.

Keterhubungan lebih luas dengan perangkat rumah pintar lainnya juga menjadi keunggulan webOS terbaru LG ini. Salahsatunya karena kompatibilitasnya pada perangkat rumah pintar yang mendukung Matter sebagai standar universal smart home IoT interoperability.

Menyentuh pada keunggulan masing-masing TV, LG OLED evo C4 menyandarkan kekuatannya pada prosesor terbaru ?9 Gen7 AI Processor 4K yang menawarkan performa AI hingga empat kali lipat dibanding generasi sebelumnya. Hal ini memberi dampak besar pada kualitas gambar yang lebih vibran dan warna lebih hidup.

Halaman selanjutnya: Penggunaan prosesor AI ini pun………