Investor Jumbo akan Masuk, Emiten Kayu Siap Lakukan Right Issue

0
342
Investor Jumbo akan Masuk, Emiten Kayu Siap Lakukan Right Issue
Investor Jumbo akan Masuk, Emiten Kayu Siap Lakukan Right Issue

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – PT Darmi Bersaudara Tbk. (Kayu) telah mengukir cerita sukses dalam menghadapi dampak pandemi COVID-19. Dengan kemampuan adaptasi yang kuat, emiten kayu berhasil meraih keuntungan yang positif. Dan ini membuktikan bahwa ketahanan dan perubahan arah yang menggembirakan terjadi dalam kinerja industri.

Sekretaris Perusahaan, Shifa Safina Basalamah menjelaskan, kondisi ini menyebabkan Industri kayu semakin menarik perhatian investor, termasuk investor asing dan investor besar.

“Dalam beberapa waktu terakhir, terlihat lonjakan minat mereka terhadap saham kayu. Dan langkah ini mengindikasikan keyakinan mendalam terhadap potensi pertumbuhan dan peluang di sektor kayu,” ujarnya melalui media rilis, Kamis (24/8/2023).

Shifa menambahkan, Kuartal III tahun ini menjadi momen puncak bagi industri kayu, dengan kinerja yang menakjubkan. Pertumbuhan yang melonjak menandakan keberhasilan strategi dan langkah-langkah inovatif yang diambil oleh pelaku industri.

BACA JUGA : Apresiasi Kepercayaan Investor, PT Darmi Bersaudara Tbk akan Kembangkan Ekspor ke Taiwan dan Jepang

“Penyusunan rencana yang matang dan peningkatan efisiensi tampaknya menjadi faktor kunci di balik pencapaian ini,” tambah Shifa.

Dalam waktu dekat. Lanjut Shifa, akan ada investor skala besar yang berencana untuk masuk ke Saham Kayu.

“Terkait langkah strategis yang diambil untuk mendukung ekspansi dan pertumbuhan lebih lanjut, pihaknya akan melakukan beberapa mekanisme Pendaanaan di pasar modal, dimana saat ini yang mejadi Target dari Perseoan adalah mekanisme Right Issue,” pungkasnya. (JM01)