Apresiasi Kepercayaan Investor, PT Darmi Bersaudara Tbk akan Kembangkan Ekspor ke Taiwan dan Jepang

0
19
Apresiasi Kepercayaan Investor, PT Darmi Bersaudara Tbk akan Kembangkan Ekspor ke Taiwan dan Jepang
Apresiasi Kepercayaan Investor, PT Darmi Bersaudara Tbk akan Kembangkan Ekspor ke Taiwan dan Jepang

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Tetap aktif dan likuid-nya saham PT Darmi Bersaudara Tbk (KAYU) di pasar sampai saat ini, telah membawa perubahan dan kemajuan perusahaan. Hal ini disampaikan Nanang Sumartono H., SH selaku Direktur Utama PT Darmi Bersaudara Tbk.

“Kami dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada Invetro dan investor sejati lainnya yang telah memberikan kepercayaan kepada kami, sehingga saham kayu kami tetap aktif dan likuid. Dan kami bertekad untuk terus menjaga dan mengembangkan fundamental perusahaan demi menjaga kepercayaan yang telah dibangun,” ujarnya, Selasa (15/8/2023).

Nanang juga menyampaikan bahwa pihaknya berkomitmen untuk terus mengupayakan pertumbuhan fundamental perusahaan agar dapat mempertahankan kepercayaan investor.

“Meskipun menghadapi tantangan situasi makroekonomi yang belum stabil, kami akan terus berinovasi dan mencari terobosan baru,” tambah Nanang.

Menyadari bahwa perubahan adalah konstan, terutama dalam situasi ekonomi yang tidak pasti, lanjut Nanang, PT Darmi Bersaudara Tbk akan selalu berusaha untuk beradaptasi dan menghadapi tantangan baru dengan terobosan-terobosan baru yang kami upayakan.

BACA JUGA : Saham KAYU Terbang Tinggi Menjelang RUPS

“Kami mengakui bahwa menjaga kepercayaan investor adalah tugas yang penuh tantangan di pasar modal. Tujuan perusahaan kami tidak hanya sebatas IPO, melainkan untuk menjaga likuiditas saham agar tetap tinggi. Tentu saja, hal ini harus diimbangi dengan pertumbuhan fundamental yang konsisten,” terangnya.

Sejalan dengan hal itu, PT Darmi Bersaudara Tbk memiliki beberapa rencana inisiatif korporat lanjutan yang akan dilaksanakan, yang bertujuan untuk memberikan pandangan lebih jelas tentang pertumbuhan perusahaan kepada investor.

Saat ini, tambah Nanang, PT Darmi Bersaudara Tbk yang menghasilkan berbagai produk kayu seperti bengkirai, merbau, kruing, kapur, dan meranti, aktif dalam ekspor barang ke India dan China, serta Korea.

“Sebagai langkah ekspansi, kami berencana memasuki pasar baru di Taiwan dan Jepang dengan menargetkan segmen pasar yang menghargai kualitas dengan harga yang lebih tinggi,” Tambah Nanang.

BACA JUGA : PT Darmi Bersaudara Tbk Tunggu Implementasi Permendag 22 dan 23 Tahun 2023

Nanang juga menegaskan bahwa pihaknya sangat menghargai dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan oleh Invetro dan investor lainnya.

“Kami berkomitmen untuk terus tumbuh dan berkembang demi mencapai tujuan jangka panjang kami,” pungkasnya. (JM01)