JETEX Gelar Turnamen PUBG Akhir Tahun Battle of Champion 2021

0
15
JETEX Gelar Turnamen PUBG Akhir Tahun Battle of Champion 2021
JETEX Gelar Turnamen PUBG Akhir Tahun Battle of Champion 2021

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – JETEX yang merupakan brand produk perangkat gaming dari JETE Indonesia bekerjasama dengan Doran Gadget dan SanDisk, menggelar turnamen PUBG “Battle of Champion 2021” untuk pertama kalinya di penghujung tahun ini.

Acara yang digelar secara offline di Amplitheatre Hall Pakuwon City Surabaya ini, seperti disampaikan Jhonny Thio Doran selaku CEO dari JETE Indonesia, merupakan bentuk dukungan dari penyelenggara terhadap perkembangan esports di Indonesia, khususnya di wilayah Surabaya dan sekitarnya.

“Surabaya termasuk salah satu kota dengan perkembangan esports yang cukup baik. Maka dari itulah, kami ingin memberikan dukungan melalui turnamen ini,” ujar Jhonny disela acara Battle of Champion 2021 di Surabaya, Sabtu (20/11/2021).

Baca juga : Axioo Luncurkan Laptop Layar Sultan Harga Teman, MyBook 14F

Antusiasme peserta turnamen Battle of Champion 2021 ini menurut Jhonny, bisa dibilang tinggi. Hal itu terlihat sejak pendaftaran  dibuka pada tanggal 3-17 November 2021 lalu, dari slot 20 squad pun terisi semua. Masing-masing squad ini terdiri dari empat orang dan bukan termasuk dalam pro player.

JETEX Gelar Turnamen PUBG Akhir Tahun Battle of Champion 2021
JETEX Gelar Turnamen PUBG Akhir Tahun Battle of Champion 2021

“Sebenarnya yang mendaftar ratusan, tapi karena harus kita batasi hanya 20, maka dilakukan skrining, diantaranya; usia 17 tahun keatas, punya ID PUBG dan memiliki level diatas 30,” tambah Jhonny.

Jhonny meyakini bahwa dengan adanya kompetisi game ini juga sebagai bentuk support pada industri kreatif yang juga digencarkan pemerintah.

“Selain itu, melalui kompetisi game ini juga bisa menjadi jalan untuk mengurangi aktifitas negatif remaja, seperti narkoba maupun yang lain,” tambahnya.

Baca juga : Sri Mulyani Tekankan Urgensi Reformasi Pajak dalam Kick Off Sosialisasi UU…

Sementara Dinda Soraya selaku ketua penyelenggara sekaligus Marketing Manager JETEX menambahkan, dalam kompetisi ini, para peserta akan bertanding dalam empat ronde dengan mode Third Person Perspective (TPP). Sementara, map yang dimainkan dalam turnamen ini adalah Erangel, Miramar, Sanhok, dan Erangel.

“Nantinya, pemenang match ditentukan dengan total poin tertinggi yang terdiri dari Place Point dan Kill Point,” terangnya.

Turnamen PUBG Battle of Champion 2021 kali ini, selain memperbutkan prizepool senilai total Rp 7.000.000, para peserta juga akan mendapatkan seperangkat peralatan gaming seperti headset dan headphone. Dan semua peserta yang berpartisipasi dalam turnamen ini juga akan mendapatkan e-Sertifikat.

Baca juga : UniPin Buka UNITY Student Warchief Championship Season 2 untuk 100 Universitas di Indonesia

Adapun 20 peserta yang bertanding di Battle of Champion 2021 ini di antaranya adalah EOG, ESJV SR, SEMUT YOI, EAST GENETIC, SKY WATER STAR, SEMUT OXYGEN ESPORTS, Doa Orang Tua, JKR STARS, GOLDEN FIRE NEWBORN, GOLDEN FIRE GG, JUPELUKA, UTG ZONA, GASRAK, HORE, NIAN ESPORTS, COME BACK, KLS Rora, KLS Ronin, WATERPARK TEAM, dan Slekek Gimang. (JM01)