Lebih 350 Juta Voucher Telah Di Klaim dalam Kampanye Shopee Big Ramadan Sale 2022

0
4
Lebih 350 Juta Voucher Telah Di Klaim dalam Kampanye Shopee Big Ramadan Sale 2022
Lebih 350 Juta Voucher Telah Di Klaim dalam Kampanye Shopee Big Ramadan Sale 2022

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Shopee baru saja mengakhiri dua puncak kampanye Big Ramadan Sale 2022 pada tanggal 20 April dan 25 April 2022 dengan kemeriahan dan sambutan positif yang luar biasa.

Tahun ini, ragam penawaran dan inisiatif pada kedua puncak kampanye telah dimanfaatkan dan membantu pengguna untuk semakin mendapatkan keuntungan maksimal saat berbelanja, dimana 350 juta voucher telah diklaim pengguna pada dua hari puncak kampanye yang telah berlangsung.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia menyampaikan, Ramadan tahun ini menjadi Ramadan yang spesial, karena dapat kembali merasakan momen kebersamaan tanpa keterbatasan.

“Melalui kampanye Big Ramadan Sale 2022 kali ini, Shopee berupaya untuk menemani pengguna memenuhi kebutuhan, baik di sepanjang bulan puasa hingga menuju hari raya nanti,” terangnya, Selasa (26/4/2022).

Shopee, lanjutnya, sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas antusiasme dan kepercayaan para pengguna baik pelaku usaha dan pembeli dalam memilih Shopee sebagai destinasi online di sepanjang bulan yang suci ini.

Baca juga : TPAKD Jatim Gelar East Java Moslem Fashion Festival

“Dengan pencapaian terbaru yang kami catatkan kembali di kampanye Ramadan tahun ini, kami senang bahwa rangkaian fitur dan promo yang telah kami suguhkan bisa dinikmati pengguna dalam menciptakan momen Ramadan indah versinya sendiri,” lanjut Monica.

Tren Sepanjang Shopee Big Ramadan Sale 2022

Terdapat kebiasaan yang identik dengan bulan Ramadan, satu diantaranya adalah sahur. Namun yang menarik, rutinitas ini juga mempengaruhi aktivitas belanja pengguna, dimana pukul 3:30 – 5:30 WIB terlihat jumlah kunjungan pengguna meningkat.

Shopee Kolektor sebagai in-app game terbaru di Shopee juga mendapatkan antusiasme yang tinggi dari pengguna sepanjang kampanye berlangsung dan dimainkan sebanyak lebih dari 90 juta kali.

Sementara itu, sebagai bagian dari kampanye Shopee Big Ramadan Sale di tahun ini, Shopee juga menjadi menjadi prasarana perpanjangan tangan untuk berbagi kebaikan kepada sesama secara virtual, baik untuk donasi dan pembayaran zakat kepada pihak yang membutuhkan.

Baca juga : Pemerintah Larang Ekspor Minyak Goreng, Ini Dampaknya

Lewat program Berbagi Tanpa Batas bersama Shopee tahun ini, sebanyak total Rp 1,272,059,903 zakat dan donasi telah terkumpul sejak awal kampanye hingga 25 April 2022.

“Nantinya seluruh dana yang terkumpul hingga 5 Mei 2022 mendatang akan didistribusikan kepada mustahik melalui masing-masing program bersama dengan berbagai mitra lembaga terpercaya antara lain Baznas, Dompet Dhuafa, Rumah Yatim, Rumah Zakat dan NU Care LAZISNU,” jelas Monica.

Halaman selanjutnya: Shopee juga menggandeng mitra Benih Baik…