Lion Parcel Alami Kenaikan Transaksi via Aplikasi Hingga 4 Kali Lipat

0
0
Lion Parcel Alami Kenaikan Transaksi via Aplikasi Hingga 4 Kali Lipat
Lion Parcel Alami Kenaikan Transaksi via Aplikasi Hingga 4 Kali Lipat

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Lion Parcel (PT. Lion Express), perusahaan jasa pengiriman di Indonesia, terus berinovasi untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan pengiriman paket melalui platform digital. Kali ini, aplikasi Lion Parcel menghadirkan dua layanan sekaligus, yaitu layanan Free Upsize, yang memungkinkan konsumen membayar harga reguler untuk mendapatkan upgrade layanan ONEPACK, dan program membership yang menawarkan diskon berlipat untuk para pengguna aplikasi Lion Parcel.

Selain penawaran free upsize dan diskon berlipat, aplikasi ini juga memberikan kemudahan bagi masyarakat, seperti “request pick up, yang memungkinkan kurir menjemput paket yang ingin dikirim sesuai lokasi yang sudah ditentukan, dan integrasi aplikasi ini dengan layanan dompet digital DANA, yang mempermudah transaksi tanpa harus keluar dari aplikasi.

Head of Product Lion Parcel, Arrad Fajri mengungkapkan, pihaknya berkomitmen untuk terus berinovasi guna mempermudah pengalaman pengiriman paket dan dokumen hanya dalam genggaman tangan.

Baca juga : Kemenag Himbau Penyelenggara Perjalanan Umrah untuk Hentikan Pendaftaran Umrah

“Berbagai fitur dan kemudahan yang kami tawarkan di aplikasi ini diharapkan dapat menjadikan pengalaman masyarakat dalam mengirim paket dan dokumen menggunakan aplikasi menjadi lebih seamless, baik dari segi waktu, kenyamanan, dan keamanan, terlebih di tengah terbatasnya aktivitas dan mobilitas karena pandemi saat ini,” terangnya.

Lebih lanjut, layanan free upsize dari reguler ke layanan “kirim sekarang besok sampai (ONEPACK) ini hadir dalam pembaruan terkini aplikasi Lion Parcel versi 2.3. Selain itu, program membership yang diluncurkan bagi pengguna aplikasi ini memungkinkan pengguna mendapatkan diskon berlipat dengan cara meningkatkan tingkatan membership dengan mengirim paket & dokumen mulai dari minimal transaksi 1 kali (Regular) hingga minimal transaksi 8 kali dalam 60 hari terakhir (Premium).

“Hadirnya berbagai inovasi layanan ini merupakan jawaban Lion Parcel atas kebutuhan masyarakat dalam pengiriman paket & dokumen dari 3 sisi, yaitu kecepatan, kemudahan, dan harga yang ekonomis,” lanjut Arrad.

Baca juga : Amalia : Tanpa BPJS Kesehatan, Apa Yang Akan Terjadi Pada Anak Saya?

Arrad juga menambahkan, aplikasi ini memiliki tiga tingkatan membership yaitu Basic, Regular, dan Premium. Diskon yang ditawarkan kepada setiap tingkatan membership pun berbeda-beda mulai dari 5% hingga 10% untuk setiap transaksi yang dilakukan melalui aplikasi.

“Adanya program membership di aplikasi juga merupakan buah dari upaya Lion Parcel untuk mendorong masyarakat untuk memanfaatkan kemudahan dan kenyamanan mengirim paket lewat platform digital Lion Parcel,” tambah Arrad.

Tercatat, transaksi pengiriman lewat aplikasi Lion Parcel terus mengalami peningkatan selama tahun 2020, hingga lebih dari 4 kali lipat dibandingkan dengan periode sebelum pandemi. Hal ini menandakan bahwa kemudahan layanan yang didigitalisasi senantiasa menjadi preferensi bagi konsumen di tengah pandemi ini.

Kompetisi “Kirim Sekarang Besok Sampai” Beri Hadiah Total Rp 30 Juta

Bersamaan dengan peluncuran layanan Free Upsize dan Double Diskon lewat aplikasi, Lion Parcel juga mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam kompetisi “Kirim Sekarang Besok Sampai”, hanya dengan mengunduh aplikasi ini dan membuat postingan di Instagram.

Baca juga : Lewat HP Kini Bisa Kirim Uang ke Luar Negeri

Kompetisi “Kirim Sekarang Besok Sampai” sudah dimulai dari tanggal 08 Oktober 2020 dan akan berakhir di tanggal 28 November 2020. (JM01)