Masuki 2021, Biznet Gencar Lakukan Ekspansi Jaringan

0
6
Sambut 2021, Biznet Gencar Lakukan Ekspansi Jaringan
Sambut 2021, Biznet Gencar Lakukan Ekspansi Jaringan

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Menyambut tahun baru 2021, Biznet sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia kian gencar dalam melakukan ekspansi jaringan ke lebih banyak kota dan area, demi menjawab meningkatnya kebutuhan masyarakat akan koneksi Internet WiFi yang cepat dan stabil.

Tahun ini Biznet akan fokus pada perluasan jaringan di beberapa kota dan kabupaten yang mencakup wilayah Jabodetabek yaitu DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan, dan Bekasi, beberapa kota di Pulau Jawa yaitu Surabaya dan Sidoarjo.

Selain itu, Biznet juga akan fokus pada perluasan jaringan di lebih banyak area di Kota Denpasar, Bali yang juga dibarengi dengan pembukaan dan peresmian kantor cabang Biznet di kota-kota tersebut.

“Sejak pandemi pada bulan Maret 2020 yang lalu, kami melihat kebutuhan masyarakat akan koneksi Internet WiFi di rumah kian meningkat. Untuk itu kami terus melakukan upaya terbaik agar dapat menghadirkan layanan Internet yang dibutuhkan oleh masyarakat, tidak hanya di kota-kota besar, namun juga di kota-kota kecil, ” ujar Adi Kusma, President Director Biznet.

Baca juga : Mercedes-Benz Indonesia Rilis C-Class Final Edition

Oleh sebab itu, lanjutnya, Biznet terus melakukan percepatan proses perluasan jaringan di lebih banyak kota, kabupaten, dan area di Indonesia.

Sampai saat ini, jaringan Biznet telah tersedia di lebih dari 110 kota yang tersebar di sepanjang Pulau Jawa, Bali, Sumatra, Batam, Kalimantan dan juga Sulawesi. Dengan lebih dari 50,000 KM kabel Fiber Optic yang telah digelar, homepass Biznet pun telah mencapai angka lebih dari 700,000 homepass.

Di area Jabodetabek, per tahun ini Biznet telah memiliki 3 kantor cabang di Bekasi, 2 kantor cabang Bogor, 2 kantor cabang di Depok, 17 kantor cabang di DKI Jakarta, 3 kantor cabang di Tangerang, dan 4 kantor cabang di Tangerang Selatan.

Baca juga : Suzuki Luncurkan New Carry Pikap secara Virtual

Sementara untuk area Denpasar, Biznet saat ini telah memiliki 4 kantor cabang yang akan semakin mendukung Bali secara keseluruhan, yang semenjak pandemi telah menjadi salah satu destinasi remote working terbaik di dunia.

Sedang di Provinsi Jawa Timur, Biznet juga fokus pada pembukaan beberapa kantor cabang baru yang hingga ini telah resmi membuka 6 kantor cabang untuk mendukung kegiatan digital masyarakat Kota Surabaya dan sekitarnya.

“Bagi pelanggan yang berada di area yang kini telah tercakup jaringan Biznet, apabila pelanggan yang melakukan registrasi di awal tahun ini Biznet menghadirkan program Promo Beli 6 Bulan Gratis 6 Bulan, menawarkan paket berlanggan layanan Biznet Home yang lebih hemat bagi keluarga di rumah,” tambah Adi.

Baca juga : Penduduk Jawa Timur Didominasi Millenial dan Generasi Z

Baru-baru ini, Biznet juga telah resmi membuka dua kantor cabang di wilayah Tangerang Selatan, yaitu Kantor Cabang Tangerang Selatan – Bintaro dan Kantor Cabang Tangerang Selatan – Cirendeu, yang akan fokus melayani kebutuhan pelanggan di kedua wilayah tersebut.

“Kami menerima banyak sekali permintaan dari masyarakat dan warga Tangerang Selatan untuk dapat menghadirkan koneksi Internet WiFi yang cepat dan stabil dari Biznet. Oleh karena itu, saya sangat senang bahwa akhirnya kami bisa hadir di Tangerang Selatan, dan kami harap layanan Biznet dapat menjadi solusi terbaik yang mendukung kegiatan masyarakat di kota ini,” terang Adi.

Sementara terkait COVID-19, Biznet bersama dengan PrimaMedix turut serta mengambil bagian dalam membantu pihak-pihak yang membutuhkan, diantaranya melalui Program Donasi Masker PrimaMedix ke beberapa Rumah Sakit yang ada di Kota Denpasar, DKI Jakarta, Surabaya, Bekasi, Depok dan juga Kota Sidoarjo.

Baca juga : Gubernur Keluarkan Surat Edaran Cegah Perkawinan Anak

Tidak hanya itu, Biznet juga bekerja sama dengan PrimaMedix dalam menjalankan program bagi-bagi masker kepada pelanggan setia Biznet, yang diharapkan dapat memberikan perlindungan kesehatan yang maksimal di masa pandemi. (JM01)