Miracle Kenalkan “Power Glaze Duo” di Mid Year

0
9
Miracle Kenalkan Power Glaze Duo di Mid Year
Miracle Kenalkan Power Glaze Duo di Mid Year

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Miracle Aesthetic Clinic mengumumkan peluncuran perawatan terbarunya, Power Glaze Duo, yang  menggabungkan teknologi RF Microneedling dan Exosome. Perawatan ini diluncurkan di seluruh cabang Miracle pada acara Mid Year Festival 2024, 3 – 10 Juni 2024. Acara ini merupakan promo terbesar yang diselenggarakan oleh Miracle tiap pertengahan tahun untuk memberikan solusi estetika terbaru untuk kulit yang lebih muda dan bercahaya.

Perawatan Power Glaze Duo dirancang untuk menjawab kebutuhan para pelanggan yang menginginkan perawatan kulit dalam waktu singkat dan tidak menimbulkan luka. Kombinasi antara Miracle Dual RF Microneedling  dan  Exosome memberikan hasil optimal dalam memperbaiki tekstur kulit, mengurangi tanda penuaan, dan meningkatkan kecerahan kulit.

Miracle  Dual  RF  Microneedling  menggunakan  teknologi frekuensi radio ganda untuk menstimulasi produksi kolagen dan elastin di dalam kulit. Teknologi ini membantu mengencangkan kulit, mengurangi keriput,  dan memberikan efek lifting yang terlihat alami lalu dikombinasikan dengan Exosome yang mempercepat regenerasi sel kulit, meningkatkan hidrasi, dan memperbaiki jaringan kulit yang rusak.

CEO Miracle Aesthetic Clinic Group, dr. Lanny Juniarti, DAAAM, menyampaikan bahwa pihaknya sangat antusias meluncurkan Power Glaze Duo sebagai bagian dari inovasi perawatan kulit terbaru Miracle.

“Kombinasi antara Miracle Dual RF Microneedling dan Exosome. Tidak hanya memberikan hasil yang luar biasa dalam waktu singkat, tetapi juga aman dan nyaman bagi semua jenis kulit. Dengan teknologi frekuensi radio ganda dan exosome, perawatan ini mampu memberikan solusi menyeluruh untuk berbagai masalah kulit, dari kerutan hingga pigmentasi,” ujarnya.

BACA JUGA : Miracle Aesthetic Clini Wujudkan Kecantikan dari Dalam dan Luar dengan Gouri Collagen Stimulator dan…

Keunggulan Power Glaze Duo:

  1. Pengencangan Kulit yang Efektif: Teknologi RF ganda merangsang produksi kolagen dan elastin, memberikan efek lifting yang nyata.
  2. Regenerasi Sel Kulit yang Cepat: Exosome mempercepat proses penyembuhan dan regenerasi sel kulit, membuat kulit tampak lebih sehat dan muda.
  3. Hidrasi dan Perbaikan Kulit: Perawatan ini meningkatkan hidrasi kulit dan memperbaiki jaringan yang rusak, memberikan kecerahan dan kehalusan pada kulit.
  4. Tidak Invasif dan Nyaman: Prosedur ini memerlukan waktu pemulihan yang singkat, sehingga cocok untuk mereka yang memiliki jadwal padat.

Selama Mid Year Festival 2024, Miracle Aesthetic Clinic menawarkan berbagai promo menarik untuk perawatan Power Glaze Duo di seluruh cabang mereka. Pelanggan dapat menikmati diskon khusus dan paket perawatan yang dirancang untuk memberikan hasil optimal dengan harga yang terjangkau.

“Mid Year Festival 2024 adalah momen yang tepat bagi kami untuk memperkenalkan Power Glaze Duo kepada publik. Kami percaya bahwa perawatan ini akan menjadi solusi favorit bagi mereka yang ingin menjaga penampilan tetap segar dan awet muda. Kami juga berharap dapat terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik bagi pelanggan setia kami,” tambah dr. Lanny Juniarti, DAAAM.

BACA JUGA : Miracle Aesthetic Clinic Paparkan Estetika Regeneratif Lewat Beyond Beauty 2024

Sementara dr. Rizky Fitriyah, DAAAM, selaku Aesthetic Practitioner di Miracle Aesthetic Clinic menambahkan, Power Glaze Duo merupakan langkah maju dalam dunia perawatan kulit. Dengan teknologi RF Microneedling yang inovatif dikombinasikan dengan keunggulan exosome.

“Kami mampu memberikan perawatan yang terbaik bagi pasien kami. Kami sangat bangga dapat menawarkan solusi ini di Mid Year Festival 2024,” tambahnya.

Dengan hadirnya Power Glaze Duo, Miracle Aesthetic Clinic kembali membuktikan komitmennya dalam memberikan solusi perawatan kulit yang unggul dan terdepan di bidang estetika medis. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba perawatan ini dan rasakan sendiri perbedaannya di Mid Year Festival 2024. (JM01)