Muffest 2021 Kini Hadir di Pakuwon Mall Surabaya

0
13
Muffest 2021 Kini Hadir di Pakuwon Mall Surabaya
Muffest 2021 Kini Hadir di Pakuwon Mall Surabaya

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Setelah digelar di Jakarta pada Maret lalu dan disusul dengan Yogyakarta mulai 31 Maret hingga 11 April 2021, Muslim Fashion Festival (Muffest) 2021 kini Kota Pahlawan, Surabaya mulai 1 – 11 April 2021 di Pakuwon Mall.

Selain kegiatan pameran dan fashion show, Muffest di Surabaya akan menghadirkan kegiatan interaktif dan inspiratif yaitu Seminar, talkshow tentang Zero Waste Fashion dan Hijab Creation bersama Aryani Widagdo, bincang tentang Bisnis Kebaya dengan Lenny Agustin, dan Styling Sarung bersama IFC Community. Tak kalah menarik yaitu Live Shopping.

Baca juga : Wali Kota Surabaya Tinjau Pembukaan Bioskop dan Minta Pengelola Tegas Soal…

Desainer nasional Hannie Hananto berharap dengan terselenggaranya Muffest di masa pandemi dapat mengangkat kembali sektor usaha fesyen muslim di daerah untuk memulihkan industri fesyen muslim nasional.

Bisnis fesyen muslim di masa pandemi, lanjut Hananto, meski terdampak, tapi tetap jalan apalagi yang berjualan secara online. Masyarakat tetap butuh dan membeli baju untuk Ramadan dan Lebaran, jadi masih ada kesempatan buat kita, para desainer dan brand fesyen muslim.

“Kita harus semangat untuk tetap membuat koleksi baru. Sangat penting kita mengikuti event seperti Muffest untuk branding dan berjualan sehingga mempermudah konsumen mencari produk kita,” katanya melalui media rilis, Sabtu (3/4/2021)

Baca juga : Pemerintah Tambah Anggaran PEN, Prioritaskan UMKM

Halaman selanjutnya: Kehadiran Muffest di Surabaya…