Nokia seri C, G dan X Hadirkan Hiburan Audio Spotify

0
4
Nokia seri C, G dan X Hadirkan Hiburan Audio Spotify lewat Kemitraan Global
Nokia seri C, G dan X Hadirkan Hiburan Audio Spotify lewat Kemitraan Global

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – HMD Global, the home of Nokia Phones, mengumumkan kemitraannya bersama Spotify – layanan audio streaming paling populer di dunia. Kini, Spotify Free akan tersedia sejak awal menggunakan ponsel Nokia untuk menikmati 70 juta trek musik dan 2,6 juta podcast.

Stephen Taylor, CMO HMD Global mengatakan, pihaknya ingin memberikan kenyamanan untuk dinikmati pada pengguna ponsel Nokia, sehingga mereka dapat mengakses musik kapanpun ketika mereka mengatur perangkatnya.

Spotify merupakan aplikasi musik paling populer pada Google Play Store di seluruh dunia, dan termasuk para penggemar kami di seluruh dunia, tentunya sangat tepat ketika kami memberikan kemudahan akses kepada para pengguna ponsel Nokia untuk mendengarkan musik dan podcast yang mereka sukai,” ujarnya melalui media rilis yang diterima jatimmedia.com, Kamis (29/7/2021).

Baca juga : Bank Jatim Luncurkan Brand Digital “JConnect”

Stephen juga mengakui bahwa media penyimpan pada ponsel menjadi sangat penting. Dan hal inilah yang membuat Spotify Lite akan tersedia pada ponsel Nokia dengan Android (Edisi Go), karena Spotify Lite menawarakan versi yang lebih kecil, cepat dan sederhana, namun beberapa fiturnya memungkinkan penggunaan memori lebih sedikit, dan bahkan setelan batasan data.

“Ini artinya pengguna tak perlu khawatir tentang kapasitas data dan ponsel mereka, dan makin banyak waktu untuk menikmati musik-musik favorit,” lanjut Stephen.

Sementara itu, Fergal Walker, Director Freemium Partnerships Spotify mengatakan, Spotify berkomitmen menghadirkan pengalaman mendengarkan musik tanpa hambatan dimanapun mereka berada dan bagaimana cara mereka mendengarkan.

Baca juga : Ali : Hidup Mati Saya Bergantung pada BPJS Kesehatan

“Menyandingkan Spotify dan Spotify Lite dengan ponsel Nokia, artinya akan ada lebih banyak pengguna di seluruh dunia yang dapat menikmati keseruan Spotify,” ujarnya.

Dengan adanya musik baru yang diunggah ke Spotify setiap detiknya, para pemilik ponsel Nokia dapat mengakses ke sejumlah konten audio langung ketika membeli ponsel, cukup dengan mengetuk layar.

Telah dipercaya secara global, Spotify baru-baru ini diluncurkan di lebih dari 80 negara, menjadikannya tersedia di 178 negara di seluruh dunia, dan Spotify Lite kini tersedia di 77 di antaranya.

Baca juga : Rayakan 25 Tahun, Eksistensi Miracle Aesthetic Clinic Semakin Teruji

Spotify pertama-tama akan tersedia pada Nokia seri G dan seri X yang hadir dengan Android versi terbaru, dimulai dengan Nokia XR20. Spotify Lite akan tersedia pada ponsel Nokia seri C dengan sistem operasi Android (Go edition) yang telah dioptimalkan. (JM01)

3.