Pemain Sinetron Dari Jendela SMP Bagi-Bagi Souvenir dalam Meet and Greet Secara Virtual

0
25
Pemain Sinetron Dari Jendela SMP Bagi-Bagi Souvenir dalam Meet and Greet Secara Virtual
Dylan Carr Menjadi Salah Satu Artis yang Ikut Dalam Aksi Sosial “Lelang Barang Artis” Dylan Carr Menyerahkan 1 pcs Kemeja Miliknya dan 1 pcs Rompi Kesayangannya Untuk Dilelang

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Sejumlah pemain sinetron “Dari Jendela SMP” kembali hadir langsung menyapa penggemar secara virtual dari lokasi shooting sinetron Dari Jendela SMP, Sabtu (13/2/2021) sore.

Hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya; Rey Bong, Sandrinna Michelle, Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro, Rayensyah Rassya, Aqeela Qalista, Safira Ratu Sofya, Emiliano Cortizo, Jefan Nathanio, Gema Vyandra, Clay Gribble, dan Liyan Zef.

Baca juga : Presiden Jokowi Ingatkan 4 Langkah Pemda untuk Tangani Pandemi dan Dampak…

Sandrinna Michelle yang dinilai Rey Bong sebagai orang yang baiknya 40% tapi jahilnya 60%, dalam wawancaranya mengungkapkan, akan adanya kejutan yang akan hadir di episode selanjutnya sinetron Dari Jendela SMP.

Pemain Sinetron Dari Jendela SMP Bagi-Bagi Souvenir dalam Meet and Greet Secara Virtual
Rey Bong dan Sandrinna memberikan topi dan kupluk favoritnya untuk SCTV Fevers. “Kalian keren banget kalo bisa dapet kupluk ini, karena aku pakai waktu musim dingin di Belanda” tutur Rey Bong

“Akan ada suatu kejadian yang tidak terduga di sinetron Dari Jendela SMP,” ujar Sandrinna, yang menilai balik Rey Bong sebagai orang yang 40% baik, tapi 60% seperti anak kecil.

Dalam kesempatan live secara virtual tersebut, Shafira mengaku bahwa ia tidak mengalami kesulitan selama proses shooting dan justru merasa semakin kompak. Hal ini juga di aminin Jefan dan Gema, yang merasakan kekompakan dengan pemain sinetron lainnya, termasuk dalam bermain games juga mereka dapat menjaga kekompakan.

Baca juga : Polda Jatim Kerahkan 6. 043 Personil untuk Dukung PPKM Mikro

Sementara Rasya dan Aqeela menegaskan bahwa proses shooting selama masa pandemi tetap berjalan lancar meski tetap menjaga protokol kesehatan dengan menjaga jarak, selalu mengenakan masker, dan melakukan swab test secara berkala.

Cerita menarik justru dituturkan Kiesha dan Saskia yang kerap mendapat kiriman video-video menarik dari penggemar sinetron Dari Jendela SMP.

“Bahkan masing-masing penggemar juga membuat akun sosial media untuk memposting video-video tersebut,” ujar Kiesha.

Baca juga : Gubernur Khofifah Lantik Whisnu Sakti Buana Jadi Wali Kota Surabaya

Disis lain, Rey Bong dan Sandrinna Michelle berinisiatif memberikan barang kesayangannya untuk SCTV Fevers yang sore hari ini menyaksikan Meet and Greet Dari Jendela SMP. Dimana Sandrinna Michelle memberikan topi berwarna pink, sementara Rey Bong memberikan kupluk berwarna hitam untuk dua SCTV Fevers yang beruntung.

Merchandise lainnya berupa t-shirt yang telah ditandatangani oleh pemain sinetron Dari Jendela SMP juga diberikan untuk 10 SCTV Fevers yang telah setia menyaksikan sinetron Dari Jendela SMP.

Selain itu, Sandrinna Michelle, Rey Bong, Saskia Chadwik, bersama bintang sinetron SCTV lainnya juga telah berkontribusi dalam kegiatan sosial “Lelang Barang Artis” dengan mendonasikan barang-barang kesayangannya untuk dilelang.

Baca juga : Panglima TNI Intruksikan Perketat Prokes di Wilayah RT Zona Merah

Dan hasil dari Lelang Barang Artis ini nantinya akan disalurkan kepada korban bencana alam di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat.

Di acara Meet and Greet ini, Jefan dan Gema kembali memicu gelak tawa setelah Jefan merayu Gema, “Kamu tau ga bedanya kamu sama getaran handphone? Kalo handphone getarnya di handphone, kalo kamu getarannya ada di hatiku,” rayu Jefan yang diikuti gelak tawa pemain Dari Jendela SMP lainnya.

Tak mau kalah Aqeela juga memberikan rayuan gombalnya untuk Rassya. “Kamu tau ga aku paling lemah sama matematika dan ada satu lagi yang bikin aku lemah, senyuman kamu”, rayu Aqeela sambil tersipu.

Baca juga : Nadiem Siapkan Insentif Jutaan Rupiah untuk Mahasiswa Lewat Program Kampus Mengajar

Sementara Safira merayu Emiliani dengan mengatakan, “Kamu tau sesuatu ga, aku ga bakal selingkuh, kecuali Tuhan ciptakan kamu lebih dari satu” Rayu Safira untuk Emiliano, yang langsung di balas “Kamu tuh kaya sendok, soalnya kamu mengaduk-aduk hati aku”.

Gelaran Meet and Greet Dari Jendela SMP ini, tercatat diikuti sebanyak 33 rubu SCTV Fevers yang menonton langsung di Vidio. (JM01)