Perdana Elektronik Fair 2023 Janjikan Harga Super Murah di Early Bird Sale

0
35
Perdana Elektronik Fair 2023 Janjikan Harga Super Murah di Early Bird Sale
Perdana Elektronik Fair 2023 Janjikan Harga Super Murah di Early Bird Sale

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Menjelang akhir tahun, ada kabar gembira bagi masyarakat Surabaya yang membutuhkan peralatan elektronik. Pasalnya, toko peralatan elektronik dan home appliances Perdana Elektronik kembali menggelar pameran elektronik terbesar dan terlengkap bertema “Perdana Elektronik Fair 2023”.

Ajang pameran Perdana Elektronik Fair 2023 yang diselanggarakan mulai tanggal 1–5 November 2023 di Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya ini, akan menghadirkan produk produk elektronik terbaik dari 15 brand ternama.

Ada cukup banyak produk elektronik yang di pamerankan, seperti; Air Conditoner (AC), Televisi, Home Theater, Kulkas, Kipas, Microwave hingga Rice Cooker dari brand ternama Toshiba, Sony, Midea, Sharp, Modena, Samsung, Hitachi, LG, Daikin, Electrolux, Gree dan Hisense.

Owner Perdana Elektronik, Viona Wangsa mengatakan, Perdana Elektronik Fair ini merupakan ajang pameran rutin tahunan yang digelar untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk elektronik terbaik.

“Selama pameran akan banyak menawaran promo khusus. Termasuk Gebyar Diskon up to 50% dari produk Gree, Nidea, Modena dan masih banyak lagi,” katanya, disela-sela Opening Ceremony “Perdana Elektronik Fair 2023”, Rabu, (1/11/2023).

Selain itu, tambah Viona, masyarakat juga dapat memperoleh barang elektronik dengan harga yang luar biasa murah melalui program Early Bird Sale atau Morning Attack setiap hari mulai jam 10.00 – 12.00 pada tanggal 1–3 November 2023.

“Di program khusus pagi ini, ada beberapa item (stok terbatas dan bervariasi, red) yang memang kita jual dengan harga yang miring abis. Pokoknya murah banget deh,” tambah Viona.

BACA JUGA : Business Matching dalam JIFest 2023 Capai Rp 11,28 Miliar

Sementara Owner Perdana Elektronik yang lain, Hariyanto Tjandra yang juga suami Viona menambahkan, melalui pameran elektronik terbesar seperti ini, selain berpotensi mendongkrak penjualan di setiap outlet juga bertujuan untuk mendapatkan brand awareness.

“Seperti contoh penjualan AC di Perdana Elektronik cabang Panglima Soedirman dan Jalan Kertajaya Indah dalam beberapa bulan terakhir mengalami peningkatan. Hal ini juga disebabkan karena cuaca panas ekstrem yang melanda sejumlah kawasan terutama di wilayah Surabaya,” terang Hari, panggilan akrabnya.

Menurut Hari, total kontribusi penjualan AC bisa mencapai 35 persen. Disusul televisi, kulkas dan mesin cuci. Hal ini disebabkan karena Perdana Elektronik juga memiliki kelebihan yaitu punya teknisi sendiri. Sehingga, banyak konsumen personal maupun komersil mempercayakan kebutuhan belanja AC mereka di Perdana Elektronik.

Menariknya lagi, selama pameran berlangsung pengunjung akan dihibur dengan berbagai acara. Diantaranya, ada Cooking Demo (1/11/2023), Sony Singing Competition (3/11/2023), Decorating Cake Pop (4/11/2023) dan Special Games pada (5/11/2023).

BACA JUGA : Donasi Pegawai Peringati HLN, PLN Sambung Listrik 357 Warga Tidak Mampu…

“Jadi, jangan lewatkan keseruan pameran Perdana Elektronik Fair 2023 di Pakuwon Mall Surabaya. Karena, akan banyak promo dan hadiah yang akan diberikan bagi pengunjung,” pungkas Hari. (JM01)