PIFW 2024 Hadirkan 31 Show Bersama 75 Fashion Brands dan Desainer Ternama 

0
9
PIFW 2024 Hadirkan 31 Show Bersama 75 Fashion Brands dan Desainer Ternama 
PIFW 2024 Hadirkan 31 Show Bersama 75 Fashion Brands dan Desainer Ternama 

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Plaza Indonesia kembali menggelar perhelatan Plaza Indonesia Fashion Week (PIFW) yang mempertemukan keberagaman gaya, keindahan budaya, dan inovasi fashion. Dengan tema “Bigger, Better, & Bolder”, PIFW 2024 menjadi wadah di mana para penggemar mode, pelaku industri, dan para pencinta gaya berkumpul untuk merayakan kemegahan dunia fashion yang terus berkembang.

Diselenggarakan selama 7 (tujuh) hari pada 2 hingga 8 Maret di The Warehouse Plaza Indonesia Level 5, PIFW 2024 akan menghadirkan sebanyak 31 show bersama 75 brands dan desainer ternama, 756 model, dengan 1044 looks.

Tahun ini, PIFW menghadirkan pengalaman yang lebih megah, lebih baik, dan lebih berani, menawarkan sorotan baru terhadap inovasi dan kreasi dalam dunia fashion. Dengan tema ini, PIFW 2024 menjadi panggung bagi desainer untuk mengekspresikan visi mereka yang paling berani dan eksentrik, mendorong batas-batas kreativitas dalam setiap rancangan.

Zamri Mamat, Deputy Chief Marketing Officer Plaza Indonesia menyampaikan, sejak 2007, Plaza Indonesia konsisten menggelar PIFW untuk merayakan dan mengapresiasi keragaman dan kreativitas industri mode Indonesia, dalam upaya untuk terus menghadirkan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan.

BACA JUGA : Ini Tiga Strategi Utama Sinergitas Pengendalian Inflasi Pangan Wilayah Jawa

“Kegiatan ini juga menjadi simbol komitmen kami untuk memberikan panggung terbaik bagi brand/desainer dan memberikan pengalamanfashion yang tak tertandingi bagi pengunjung setia Plaza Indonesia. Dan kami berharap PIFW 2024 dapat berperan sebagai katalisator untuk transformasi positif dalam industri fashion Indonesia dan global,” ujarnya.

Pada pelaksanaannya tahun ini, PIFW turut menampilkan show dengan tema sustainability sebagai bentuk dukungan terhadap praktik-praktik yang ramah lingkungan di industri fashion. Dengan fokus pada keberlanjutan, PIFW 2024 membuktikan bahwa mode dapat menjadi wadah untuk menyuarakan kesadaran lingkungan dan nilai-nilai positif, menciptakan pengalaman yang memukau dan bermakna bagi para penikmat mode di Plaza Indonesia.

Bersama 75 brand dan desainer ternama, rangkaian koleksi terbaru yang dipresentasikan mengusung konsep yang lebih mencolok, menghadirkan karya-karya yang mengagumkan dan menciptakan tren. PIFW 2024 akan menampilkan tren mode dan koleksi terbaru dari berbagai brand lokal dan global serta kolaborasi fashion designers ternama.

Di sisi lain, Gery Irvandi selaku Digital Marketing, Public Relations & Marketing Communication, Design Senior Manager Plaza Indonesia mengatakan, PIFW 2024 menjadi kesempatan besar bagi pihaknya untuk merayakan keberagaman dan kreativitas dalam industri mode Indonesia.

BACA JUGA : Ini Empat Indikator Keberhasilan Pemilu 2024 di Jatim

“Dalam menghadapi tantangan dan perubahan tren, kami telah memastikan bahwa acara ini tetap relevan dan menarik dengan memperkenalkan inovasi, seperti memperluas kehadiran digital kami, meningkatkan interaksi dengan audiens online melalui PIFW Brand Ambassador yaitu Aquinaldo Adrian dan Cissylia Stefani van Leeuwen, serta menyelaraskan acara dengan kebutuhan dan minat konsumen,” tambahnya. (JM01)