Platinum Hotel Tunjungan Surabaya Rayakan HUT Pertama dengan Banyak Bonus

0
99
Platinum Hotel Tunjungan Surabaya Rayakan HUT Pertama dengan Banyak Bonus
Platinum Hotel Tunjungan Surabaya Rayakan HUT Pertama dengan Banyak Bonus

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Platinum Hotel Tunjungan Surabaya dengan bangga mengumumkan peringatan satu tahunnya dalam menyediakan layanan luar biasa dan akomodasi hotel bagi para tamu. Sejak dibuka pada 29 Mei 2022, Platinum Hotel Tunjungan Surabaya telah menjadi tujuan utama bagi pelancong bisnis maupun rekreasi yang mencari pengalaman unik di jantung kota Surabaya tepatnya di jalan Tunjungan.

General Manager Sri Nurhamsah mengaku sangat bangga dengan pertumbuhan dan kesuksesan yang telah dicapai di tahun pertama ini. Dan menurutnya, dedikasi team untuk memberikan pengalaman yang unik dan tak terlupakan bagi para tamu adalah salah satu penyebabnya.

“Kami tidak sabar untuk terus melampaui harapan mereka di tahun-tahun mendatang. Dan memasuki tahun keduanya, kami berencana untuk terus memberikan layanan yang luar biasa dan memperluas penawaran untuk memastikan para tamu mendapatkan pengalaman menginap terbaik di pusat Kota Surabaya,” ujarnya, Senin (29/5/2023).

Deddy Ali Murdani, Director of Sales & Marketing Platinum Hotel Tunjungan Surabaya menambahkan, hotel yang menawarkan fasilitas lengkap seperti kolam renang, pusat kebugaran atau gym, dan restoran dengan pemandangan pusat Kota Surabaya ini, dalam merayakan ulang tahun pertamanya, menawarkan paket dan promosi khusus, yaitu tamu yang berulang tahun di tanggal 29 Mei akan mendapatkan kue ulang tahun secara gratis, diskon 29% untuk menu ala carte, dan diskon 29% untuk minuman non alcohol.

“Karena ulang tahun Platinum Hotel Tunjungan Surabaya berdekatan dengan ulang tahun Kota Surabaya ke 730 tahun yang jatuh pada tanggal 31 Mei 2023,  kami meluncurkan promo Surabaya Shocking Deals dengan harga mulai dari Rp 730.000 ++ untuk kamar dengan sarapan,” ujarnya.

BACA JUGA : Swiss-Belinn Tunjungan Gelar Love in The City Wedding Open House

Platinum Hotel Tunjungan Surabaya memiliki bar unik bernama Infinity Sky Bar yang terletak di lantai 17 dan buka setiap hari mulai pukul 12.00 – 00.00 yang juga ditemani dengan live musik ini, menawarkan pemandangan pusat kota yang menakjubkan.

“Pemandangan yang luar biasa, ditambah dengan minuman enak dan suasana santai, menjadikan Infinity Sky Bar sebagai salah satu rooftop bar terbaik di Surabaya,” ucap Kuswanto selaku Food and Beverage Director.

Selain Infinity Sky Bar, Platinum Hotel Tunjungan Surabaya juga akan mengembalikan suasana “Tunjungan Night Life”, dengan membuka Barium Bar di lantai 16 yang buka pada hari Rabu, Kamis, Jumat, dan Sabtu mulai pukul 20.00 hingga 02.00. Barium Bar adalah tempat yang tepat bagi para tamu untuk bersantai dan menikmati beberapa minuman dalam suasana yang bergaya dan mewah dengan ditemani full band dan DJ. (JM01)