Program TV Reality Show Paling Populer Di Australia Perpanjang Kemitraan dengan SKYE Suites Sydney

0
15
Program TV Reality Show Paling Populer Di Australia Perpanjang Kemitraan dengan SKYE Suites
Program TV Reality Show Paling Populer Di Australia Perpanjang Kemitraan dengan SKYE Suites

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Acara TV Reality Show Australia dan eksperimen sosial yang paling banyak dibicarakan, Married at First Sight (MAFS), kembali untuk Musim ke 9 di Channel 9.

MAFS adalah program TV Reality Show paling populer di Australia. Acara ini disaksikan lebih dari 1,5 juta pemirsa per episode nya.

Untuk tahun ketiga secara berturut-turut, para pasangan dalam Married at First Sight akan tinggal di SKYE Suites Sydney untuk memulai perjalanan hidup Bersama mereka sebagai pasangan suami istri.

Area Director of Sales & Marketing SKYE Suites, Ari Foo mengatakan bahwa pihaknya sangat senang dapat bermitra kembali dengan Married at First Sight. Dan ini akan memperkuat kemitraan jangka panjang antara Endemol Shine Australia dan grup SKYE Suites.

“Kami sempat kewalahan dengan minat yang dihasilkan dengan menjadi bagian dari pertunjukan yang sangat populer dan memperkenalkan visi SKYE Suites yang disiarkan ke rumah-rumah di seluruh Australia.” katanya.

Bagi Foo, ada kebanggaan yang sangat besar bagi SKYE Suites untuk mengembangkan tingkat kemitraan yang kuat dengan Endemol Shine Australia dan Married At First Sight mengingat SKYE Suites adalah merek yang relatif baru di Australia, yang telah mulai beroperasi pada tahun 2017.”

Baca juga : Presiden Jokowi Ajak Masyarakat Segera Lapor SPT Tahunan

“Para pasangan suami istri tersebut akan menikmati gaya hunian mewah yang ditawarkan oleh SKYE Suites. Apalagi dengan luas kamar hampir dua kali lipat dibandingkan dengan kamar hotel tradisional dan semua kamar memiliki balkon dengan akses ke udara segar dan suasana resor dengan fasilitas tambahan termasuk kolam renang bertema “gua es”, spa, dan gym. SKYE Suites Sydney juga terletak di pusat kota Sydney, dekat Pelabuhan Darling dan Barangaroo” lanjut Foo.

Sejak pertama kali didirikan pada tahun 2017, di Parramatta, SKYE Suites telah berhasil membuka hotel keduanya di Sydney CBD pada tahun 2018 dan pada tahun 2020 SKYE Suites ketiga resmi dibuka di kawasan Green Square.

Semua lokasi SKYE Suites telah terbukti berhasil merebut hati penduduk kota Sydney, menjadikannya salah satu pilihan favorit untuk staycation dan juga hot spot yang Instagramable.

Sebagai contoh, kolam renang indoor bertema Gua Es di SKYE Suites Sydney menjadi sangat terkenal di kalangan warga Sydney untuk diposting di Instagram mereka.

Keberhasilan tersebut dibuktikan dengan peringkat terbaru dari TripAdvisor. SKYE Suites Sydney dan SKYE Suites Green Square berhasil menempati peringkat 41 dan 64 dari 206 hotel di Kota Sydney di mimggu pertama bulan Maret 2022.

Baca juga : Pemprov Jatim Hibahkan Tanah Senilai 2 Miliar untuk DPD RI

Sementara itu SKYE Suites Parramatta dan SKYE Suites Sydney juga masuk dalam daftar Travellers’ Choice 2021 TripAdvisor.

Halaman selanjutnya: SKYE Suites siap menampilkan layanan mewah…