PT Piaggio Indonesia Hadirkan Vespa Limited Edition dengan Kombinasi Dua Warna

0
99
PT Piaggio Indonesia Hadirkan Vespa Limited Edition dengan Kombinasi Dua Warna
PT Piaggio Indonesia Hadirkan Vespa Limited Edition dengan Kombinasi Dua Warna

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Sejak pertama kali diluncurkan di Milan Motorcycle Show pada tahun 1967, Vespa Primavera langsung meraih sukses dan menjadi ikon gaya hidup populer dengan karakter dan desain timeless yang terus bertahan hingga kini.

Dalam beberapa tahun terakhir, Vespa Primavera Limited Editions juga telah terbukti sukses besar, seperti saat diluncurkannya Vespa Primavera Sean Wotherspoon, Vespa Primavera 75th Anniversary dengan layar TFT, dan beberapa contoh lainnya. Semuanya mengangkat model dan konsep tematik yang menunjukkan konsistensi nilai-nilai Primavera yang selalu tampil muda, fresh dan kekinian.

Sebagai bentuk upaya terkini dalam menjaga konsistensi brand secara optimal, PT Piaggio Indonesia resmi mengumumkan peluncuran Vespa Primavera Color Vibe Limited Edition dengan tampilan lebih berwarna dan berani, yang sekaligus menjadi milestone baru pada dunia otomotif, fesyen, dan gaya hidup.

Marco Noto La Diega, Managing Director dan Country CEO PT Piaggio Indonesia mengatakan, Vespa selalu mengedepankan visi untuk selalu berkembang dan bereksperimen, namun tetap mempertahankan jiwa klasik aslinya. Hal ini sekali lagi tercermin pada Vespa Primavera Color Vibe, edisi baru Vespa yang diproduksi terbatas, di mana kami memadukan tampilan premium dan stylish yang selalu ditawarkan oleh sebuah Vespa, lengkap dengan sentuhan kepribadian eksentrik.

“Vespa Primavera Color Vibe adalah partner gaya hidup sempurna bagi mereka yang berani keluar dari kebiasaan dan masuk ke dalam dimensi kebebasan baru,” terangnya.

BACA JUGA : Pemesanan Tembus Lebih dari 1000 Unit, MG4 EV Tancap Gas ke Surabaya

Vespa Primavera Color Vibe merupakan sebuah tribute untuk dunia Vespa yang penuh warna dan worry-free. Model ini memiliki lekukan khas Vespa dengan dimensi yang ramping untuk pengalaman berkendara yang gesit dan lincah di berbagai kondisi jalan. Dilengkapi dengan sentuhan modern pada tampilannya, Vespa edisi terbatas ini dipertegas oleh skema kombinasi dua warna yang unik. Ada dua pilihan kombinasi warna, yaitu Orange Tramonto dan Blue Audace, yang tampil serasi dengan warna footboard yang kontras.

Setiap kombinasi warna pada Vespa Primavera Color Vibe dirancang untuk menghadirkan suasana senang dan rasa percaya diri saat mengendarai Vespa. Tramonto dalam bahasa Italia berarti matahari terbenam, karena itu desain warna ini mewakili karakter yang santai, supel, dan spontan. Sedangkan Audace yang berarti tegas, mencerminkan kepribadian yang berani dan menyenangkan.

Kontras mencolok dan kombinasi memikat dari pilihan dua warna Blue Audace dan Orange Tramonto dipadukan dengan detail hitam sporty, yang menjadikan karakter stylish Vespa cukup menonjol pada Vespa Primavera Color Vibe. Desain garis hitam tersebut ditampilkan di sisi front shield dan panel samping, lis hitam di lampu depan dan rangka ringan pada lampu belakang, serta di sepanjang lambang Vespa pada spakbor depan.

Detail sporty pada Vespa Primavera Color Vibe juga terlihat pada pegas dan pelindung suspensi depan, stang penumpang, dan penutup knalpot. Jahitan kuat dan terstruktur pada jok hitamnya yang elegan juga menyempurnakan pengalaman berkendara tak terlupakan yang ditawarkan oleh Vespa.

BACA JUGA : Mobile Phone Shop dan Vivo Resmi Hadirkan V27 Series di Surabaya

Kehadiran Vespa Primavera Color Vibe merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan PT Piaggio Indonesia untuk selalu menghadirkan produk dan layanan premium terbaik, yang diwujudkan melalui merek-merek otomotif terkemuka khas Italia untuk para penggemar Vespa yang ekspresif di Indonesia. (JM01)