Mobile Phone Shop dan Vivo Resmi Hadirkan V27 Series di Surabaya

0
72
Mobile Phone Shop dan Vivo Resmi Hadirkan V27 Series di Surabaya
Mobile Phone Shop dan Vivo Resmi Hadirkan V27 Series di Surabaya

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Mobile Phone Shop (MPS) dan vivo, secara resmi meluncurkan smartphone mid-end terbarunya melalui vivo V27 Series di Surabaya hari ini, Sabtu (1/4/2023). Ada dua seri yang hadir untuk pasar Indonesia yaitu vivo V27 5G dan vivo V27e.

Owner Mobile Phone Shop, Kevin mengatakan, sebagai top dealer vivo, pihaknya sangat optimis penjualan V27 series ini akan sangat luar biasa mengingat harganya yang kompetitif, tapi dengan spesifikasi yang luar biasa.

“Apalagi Kami juga memberikan banyak kemudahan pada masyarakat yang ingin membeli vivo V27 series ini. Selain secara cash, kartu kredit maupun leasing dengan berbagai promo dan hadiah yang sangat menarik,” ujarnya.

Kevin juga menambahkan bahwa untuk produk-produk vivo, karakter pembeli di MPS memang banyak anak muda karena vivo sangat terkenal dengan kameranya. Sedang untuk sistem pembeliannya, untuk counter MPS yang di Mal memang banyak yang cash, sedang di outlet diluar Mal, banyak menggunakan leasing.

Owen, Kepala Departemen Chanel dan Produk Vivo Pusat area B menambahkan, kehadiran V27 Series ini mendapat tanggapan yang luar biasa dari masyarakat.

“Ini terbukti dari jumlah penjualan V27 Series yang sejak di launching pada 27 Maret lalu hingga kemarin (31 Maret 2023), telah di order sebanyak 4.000 unit,” terangnya pada jatimmedia.com di Surabaya, Sabtu (1/4/2023).

Owen juga menjelaskan bahwa produk V27 Series ini sudah bisa didapatkan secara langsung mulai hari ini (1/4/2023) disemua outlet yang ada.

BACA JUGA : Ini Deretan Idol K-Pop yang Akan Tampil di Indonesia, Catat Tanggalnya!

“Hari ini, semua yang sudah melakukan pre-order sejak 27 Maret lalu, sudah bisa mendapatkan barangnya, yang bisa diambil di outlet yang ada seperti di Mobile Phone Shop ini,” tambahnya.

Keunggulan V27 Series

Vivo V27 Series mengusung tagline ‘Ultimate Portraits’ dengan membawa teknologi inovasi kamera “Aura Light Portrait” yang secara eksklusif dan perdana hadir di dalam smartphone vivo. Teknologi Aura Light pada vivo V27 Series dirancang khusus untuk menciptakan efek pencahayaan yang lebih merata dan lembut.

Tak hanya itu, sejumlah teknologi ini akan membantu pengguna dalam mengambil gambar portrait dengan jernih dan tampak alami walau dalam kondisi pencahayaan yang minim, sehingga dapat semakin mendukung kebutuhan pengguna akan fotografi dan videografi malam.

Aura Light Portrait pada vivo V27 5G merupakan kombinasi dari teknologi Sony IMX766V Sensor, Aura Light, dan Portrait Mode. Modul kamera belakang pada vivo V27 5G membawa 50MP with Sony IMX766V Sensor yang dikembangkan oleh vivo dan Sony secara khusus guna menghasilkan foto yang jernih di segala jenis kondisi.

BACA JUGA : Pemprov Jatim Kembali Gelar Program Mudik Gratis

Selain itu, 1/1.56-inch 50MP Ultra-Sensing Camera pada bagian belakang ponsel secara signifikan meningkatkan pengalaman pengambilan gambar dalam suasana gelap atau bahkan kondisi kurang cahaya. Didukung pula kemampuan OIS yang memungkinkan paparan cahaya yang lebih lama dan meningkatkan asupan cahaya sebanyak 6 kali saat melakukan pengambilan gambar.

Halaman selanjutnya: Ponsel ini juga memiliki 8MP Super Wide-Angle….