Resmi Dibuka, NYAPII Cara Baru Nikmati Daging Sapi Kekinian

0
80
Resmi Dibuka, NYAPII Cara Baru Nikmati Daging Sapi Kekinian

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Aroma daging sapi asap mulai tercium saat beberapa pengunjung memadati antrian di booth Nyapii yang resmi dibuka pada Sabtu (25/7/2020) di Ruko Graha Boulevard Summarecon Serpong, Tangerang.

Daging sapi asap atau yang lebih dikenal dengan nama Sei sapi, merupakan kuliner yang mulai populer beberapa tahun terakhir di kalangan milenial di kota-kota besar.

Founder & CEO Baba Rafi Enterprise, Hendy Setiono berkolaborasi dengan salah satu influencer Indonesia sekaligus pemilik Warteg Gratis, Edho Zell untuk mengusung konsep yang berbeda dari sei sapi khas NTT pada umumnya.

Berawal dari niatan agar kenikmatan daging sapi bisa dirasakan oleh semua kalangan, Nyapii berinovasi menghadirkan menu dan rasa yang modern dengan harga yang terjangkau.

“Senang banget pas Grand Opening Nyapii banyak pengunjung yang antusias dan menyempatkan hadir, bahkan banyak juga kiriman karangan bunga yang datang sebagai bentuk support untuk kami,” terang Hendy Setiono di Surabaya, Selasa (28/7/2020).

Pada grand opening yang berlangsung sejak 10 pagi, antusias pengunjung yang ingin menikmati menu spesial Nyapii pun semakin meningkat. Meski begitu, protokol kesehatan selama masa pandemi juga tetap diberlakukan agar semua pengunjung tetap nyaman, sesuai dengan slogan “Datang Nyapii, Pulang Hepii”.

Yang lebih spesial, grand opening Nyapii hari itu juga kedatangan para food blogger dan content creator Indonesia mulai dari komunitas Indovidgram, Food Eatology, Benazio (benakribo), Ardina Putri, Dhino Haryo, Devina Aureel, Harbatah, Cindy Gulla, Udd Sondakh, hingga Youtuber no.1 Atta Halilintar yang juga penasaran dengan sensasi rasa unik Nyapii yang belum pernah ada di pasaran.

Dalam waktu beberapa jam saja, menu Nyapii sudah habis terjual. Pembukaan hari pertama yang seharusnya dijadwalkan hingga pukul 10 malam terpaksa harus ditutup lebih awal. Bahkan salah satu pengunjung berinisiatif membuka jasa titip (jastip) pembelian Nyapii bagi yang ingin mencoba namun terkendala rumah yang jauh.

“Banyak yang minta, karena jauh tidak ada di Jakarta jadi aku open PO”, terang seorang pembeli yang ditanyai langsung oleh Edho Zell di instagram pribadinya, Selasa (28/07/20).

Sebagai salah satu perusahaan yang memiliki banyak brand franchise, Baba Rafi Enterprise memang terbilang sukses dalam meluncurkan brand-brand di bidang kuliner sebelumnya, tentu saja dengan selalu mengajak beberapa influencer tanah air untuk ikut berkolaborasi bersama.

Hendy Setiono melalui halaman Facebook-nya juga mengatakan, dalam bisnis perlu adanya sinergi dan kolaborasi. Saat memulai bisnis, tentu belum banyak orang yang mengetahui produk kita. Tapi dengan bekerja sama dengan ‘singa’, bisnis kita yang masih ‘unyu-unyu’ akan ikut terdongkrak.

“Kami berharap kedepannya Nyapii bisa menyapa penikmat daging sapi asap kekinian di berbagai kota di Indonesia,” ternag Edho Zell. (JM01)