Samsung dan Kredivo Hadirkan Layanan Pembiayaan Baru

0
14
Samsung dan Kredivo Hadirkan Layanan Pembiayaan Baru
Samsung dan Kredivo Hadirkan Layanan Pembiayaan Baru

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Samsung Electronics Co. Ltd., mengumumkan kolaborasi strategisnya dengan Kredivo (platform pembiayaan digital). Melalui kolaborasi ini, Kredivo kini menjadi partner resmi dan eksklusif di Indonesia untuk Samsung Financing, sebuah solusi kredit instan untuk Samsung yang dikelola oleh Kredivo, yang memudahkan konsumen untuk membeli berbagai produk Samsung favoritnya dengan metode cicilan.

Hal ini menjadi momen penting bagi Samsung, karena ini adalah peluncuran program Samsung Financing pertama di Indonesia dan juga Asia Tenggara. Sementara bagi Kredivo, kemitraan ini memperkuat hubungan kedua perusahaan, apalagi Kredivo sebelumnya telah tersedia sebagai solusi pembayaran produk Samsung untuk merchant online maupun offline di seluruh Indonesia.

Sebagai mitra eksklusif, Kredivo akan mendukung dan mengelola Samsung Financing di Indonesia. Hal ini terwujud dengan pengalaman Kredivo selama hampir 5 tahun sebagai pelopor solusi paylater di pasar Indonesia, melalui kombinasi antara manajemen risiko yang kuat, penilaian kredit yang inovatif, dan jangkauan pasar yang luas.

Kolaborasi ini juga memfasilitasi tingginya permintaan produk gadget dan aksesoris di Indonesia. Dimana riset tentang perilaku konsumen e-Commerce Indonesia menunjukkan bahwa gadget dan aksesori menyumbang 33% dari total nilai transaksi e-commerce di tahun 2019.

Baca juga :PPKM Mikro Lanjut Lagi Hingga 22 Maret 2021

Menanggapi kemitraan ini, Krishnadas, VP Business Development di Kredivo, menjelaskan bahwa seluruh tim Kredivo sangat senang untuk dapat terus mempererat kerja sama yang sudah terjalin baik bersama Samsung.