Seri Pameran Manufaktur Terbesar di Timur Indonesia Segera Hadir di Surabaya

0
28
Seri Pameran Manufaktur Terbesar di Timur Indonesia Segera Hadir di Surabaya
Seri Pameran Manufaktur Terbesar di Timur Indonesia Segera Hadir di Surabaya

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Membuka peluang bisnis dan investasi di kawasan timur Indonesia, segera hadir seri pameran terbesar di Jawa Timur, Manufacturing Surabaya 2023. PT Pamerindo selaku penyelenggara event industrial terbesar yakin antusiasme para pelaku bisnis di sektor manufaktur akan tinggi, sejalan dengan pertumbuhan industri yang semakin meningkat di kawasan ini.

Manufacturing Surabaya akan hadir mulai tanggal 12 hingga 15 Juli 2023 bertempat di Grand City Convention and Exhibition Center Surabaya.  Menempati area seluas lebih dari 3.600m2, pameran ini menargetkan 7.000 kunjungan pelaku bisnis dan buyers lengkap dengan serangkaian event initiatives dalam rangka mendukung program keberlanjutan.

Meysia Stephanie, Event Director Pamerindo mengungkapkan, manufacturing Surabaya 2023 akan hadir merespon kebutuhan para pelaku industri manufaktur dalam menghadirkan update terkini dari berbagai lini di sektor manufaktur. Pameran ini menyuguhkan tempat bagi para pelaku bisnis memperoleh networking, mendapatkan pemasok berkualitas, hingga memberikan wadah untuk menampilkan produk dan layanan terbaru.

“Akan hadir pula para pengambil keputusan, termasuk para importir, distributor, dan agen manufaktur utama di Indonesia dan global,” katanya.

Dalam seri pameran ke-17 ini, Pamerindo turut menghadirkan update industri di sektor manufaktur yang tahun ini mengangkat topik utama adaptasi industri manufaktur di era Society 5.0.

Tidak dipungkiri bahwa unsur manusia menjadi pusat dari pemanfaatan teknologi yang menyasar keberlanjutan. Di sektor manufaktur sendiri banyak hal yang dapat di utilisasi dalam memanfaatkan teknologi untuk mendukung era ini.

“Menciptakan nilai tambah melalui adaptasi teknologi 4.0 dalam bisnis model yang inovatif di industri ini telah menjadi isu dalam 3 tahun terakhir. Sejauh mana sektor manufaktur telah siap menerapkan dan mendorong inovasi menjadi kebermanfaatan luas untuk industri dan masyarakat. Oleh karena itu, pesan inilah yang akan kami bawa sepanjang berlangsungnya pameran Manufacturing Surabaya kali ini.” ujar Meysia.

BACA JUGA : Kloter Pertama Debarkasi Surabaya Mendarat di Bandara Juanda

Untuk mengakomodir hal tersebut, akan hadir ragam pembicara dengan latar belakang serta expertise yang berbeda untuk mengungkap update dari sektor manufaktur dalam memanfaatkan era Society 5.0. Memberikan pandangan terhadap peran dalam membangun keberlanjutan industri dan sosial sebagai edukasi bagi para pelaku bisnis di sektor ini.

Manufacturing Surabaya 2023 akan menjadi etalase lengkap untuk industri manufaktur mesin, peralatan, material dan jasa, khususnya di Jawa Timur. Para eksibitor dan pengunjung juga dapat memanfaatkan fitur lengkap di dalam pameran, seperti Live Demo, Work Group Visit dan Booth Pameran Industri terlengkap.  Event ini akan menjadi pintu masuk bagi para pelaku industri yang ingin membuka usaha di area ini yang akan menyajikan pameran fisik dan virtual sebagai cara yang paling efektif dan efisien dalam meningkatkan bisnis di pasar manufaktur terbesar di Jawa Timur. (JM01)