Shopee Gelar Puncak Promo bagi Pria Lewat Shopee 2.2 Men Sale

0
9
Shopee Gelar Puncak Promo bagi Pria Lewat Shopee 2.2 Men Sale
Shopee Gelar Puncak Promo bagi Pria Lewat Shopee 2.2 Men Sale

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Pemberlakuan kembali regulasi PSBB oleh pemerintah, yang salah satunya melalui pemberlakuan jangka waktu dan pembatasan aktivitas luar rumah, menyebabkan masyarakat harus kembali memfokuskan kegiatan di rumah.

Mengajak pengguna khususnya para pria untuk merasakan pengalaman smart shopping melalui platform online dari rumah masing-masing, Shopee menggelar kampanye spesial untuk pria lewat Shopee 2.2 Men Sale dengan puncak kampanye pada tanggal 2 Februari 2021 mendatang.

Selama 24 jam nonstop di 2 Februari, pengguna dapat menikmati kemeriahan puncak kampanye belanja ini melalui berbagai penawaran spesial dan produk pilihan terbaik dari bermacam kategori favorit pria, mulai dari produk elektronik, otomotif, fashion, hingga peralatan olahraga.

Baca juga : ARTIS by Crown Group Catatkan Penjualan Rp 65 Milyar dari Buyer…

Daniel Minardi, Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, pihaknya sangat senang dapat mengambil peran sebagai destinasi belanja online pilihan masyarakat Indonesia lewat Shopee 2.2 Men Sale yang sedang berlangsung ini.

“Kampanye ini kami hadirkan sebagai usaha Shopee untuk terus memperkuat pasar pria dengan memberikan pengalaman belanja terbaik terlebih di kondisi sulit saat ini. Dan kami harap pengguna dapat terus memenuhi kebutuhan secara online sambil menikmati akses yang mudah dan penawaran menarik untuk berbagai produk dari kategori favorit pria,” ujarnya, Rabu (27/1/2021).

Rangkaian Promo Puncak Kampanye Shopee 2.2 Men Sale

Mulai pukul 00.00 WIB, pada hari puncak kampanye tanggal 2 Februari 2021, Shopee akan menghadirkan pengalaman belanja yang meriah dengan promo besar-besaran untuk menemani belanja online pengguna di rumah.

Baca juga : Presiden Jokowi Terima Suntikan Dosis Kedua Vaksin Covid-19

Pengguna akan dimanjakan dengan serangkaian promo meriah, diantaranya :

  • Gratis Ongkir Rp 0 tanpa minimal belanja untuk semua toko di aplikasi Shopee
  • Cashback s/d 220 ribu
  • Beli Bareng (ajak teman untuk belanja lebih murah lewat fitur Grup Hemat dan dapatkan iPhone SE dengan diskon sebesar Rp 2.000.000)
  • Flash Sale Rp 99 untuk produk eksklusif seperti Samsung S20 FE, Headphone JBL, dan Jam Tangan Casio dengan stok terbatas pada pukul 00.00 WIB.
  • Ingatkan Diskon (pasang fitur ingatkan Diskon di aplikasi Shopee agar tidak ketinggalan penawaran spesial dengan diskon hingga 99% di Shopee 2.2 Men Sale).
  • Big Brand Rush Hour (promosi diskon menarik hingga 80% dari berbagai mitra brand seperti Xiaomi, JBL, Erigo, Garnier Men, dan masih banyak lagi).
  • Shop & Win PS5 (dapatkan ekstra token yang dapat digunakan untuk mengklaim golden ticket setiap belanja sepanjang puncak kampanye 2.2 Men Sale dan perbesar kesempatan untuk memenangkan PlayStation 5 serta hadiah menarik lainnya).

Menambah kemeriahan Shopee 2.2 Men Sale, jelang puncak kampanye Shopee mengajak para pengguna, terlebih penggemar Stray Kids yang dikenal dengan STAY, untuk berdonasi kepada korban bencana alam di Kalimantan Selatan lewat Shopee Lelang.

Baca juga : Munculnya Industri Mobil Listrik Jadi Peluang Baru Berdayakan Talenta Jatim

Ditayangkan melalui Shopee Live pada 1 Februari 2021, pengguna berkesempatan untuk mendapatkan 8 set kostum yang digunakan Stray Kids pada iklan Shopee serta album dan merchandise resmi Stray Kids bertanda tangan mulai dari Rp 1.

Hasil donasi yang terkumpul nantinya akan disalurkan untuk para korban yang terdampak bencana alam di Kalimantan Selatan, melalui komunitas STAY Indonesia yang bekerja sama dengan Shopee. (JM01)