Smartfren Rejeki WOW Wujudkan Mimpi Pelanggan Surabaya Lewat Hadiah Sepeda Motor 

0
30
Smartfren Rejeki WOW Wujudkan Mimpi Pelanggan Surabaya Lewat Hadiah Sepeda Motor 
Smartfren Rejeki WOW Wujudkan Mimpi Pelanggan Surabaya Lewat Hadiah Sepeda Motor 

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt yang digelar selama ini telah membuat lebih dari 4,5 juta pelanggan yang mendapatkan hadiah WOW dengan total mencapai miliaran rupiah.

Lebih dari sekadar hadiah, kemenangan tersebut juga membuka berbagai peluang baru bagi mereka yang berhasil memenangkan hadiah. Salah satunya adalah Mochamad Badrus, pemenang satu unit sepeda motor asala Surabaya.

Badrus, pekerja harian asal Surabaya ini mengatakan, bahwa ia sangat berterima kasih pada Smartfren dan sangat senang karena mendapat motor baru, yang nantinya akan dipakai untuk memulai usaha baru dengan menjadi ojek online.

Baca juga : Ini 11 Anak Muda Tangguh Penerima Apresiasi 12th SATU Indonesia Awards…

“Saya berterima kasih pada Smartfren atas hadiah motornya. Semoga ini menjadi berkah buat saya dan keluarga saya, karena dengan motor ini saya jadi bisa ngojek online untuk mendukung pendapatan sehari-hari,” ujarnya seusai penyerahan motor hadiah Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt periode dua, di World Trade Center Surabaya, Kamis (28/10/2021).

Sementara Litoco Gunawan, Regional Head Greater East Java, North Central Java & Bali Nusra menyampaikan ucapan selamat bagi semua pelanggan yang memenangkan grand prize dari Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Kedua.

“bagi yang belum menang jangan berkecil hati, karena sekarang telah hadir Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga,” terangnya.

Litoco juga menambahkan bahwa program ini merupakan apresiasi dari Smartfren bagi seluruh pelanggan dan masyarakat Indonesia.

Baca juga : Aset Bank Jatim Tembus Rp 101 Triliun

“Lebih dari sekadar membagikan hadiah, program ini merupakan wujud nyata dari visi Smartfren memberikan layanan internet yang memberikan manfaat positif serta menjadi teman buka peluang baru bari seluruh pelanggan,” tambah Litoco.

Diketahui, para pemenang Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Pertama dan Kedua tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Beberapa diantaranya adalah; Ahmad Sugiyanto, pemenang mobil yang tinggal di Malang; Mursidi, pemenang laptop yang tinggal di Boyolali; Yusrizal, pemenang smartphone yang tinggal di Pekanbaru; Heru Purnama, pemenang smartphone yang tinggal di Gunung Kidul, Yogyakarta; Suwito, pemenang motor yang tinggal di Serang; dan Sri Reski Amalia, pemenang logam mulia yang tinggal di Pangkajene, Sulawesi Selatan.

Kini Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga telah dimulai dan berlangsung pada 21 September 2021 – 14 Januari 2022, dengan hadiah total miliaran rupiah yang bisa didapatkan dengan mudah. Caranya hanya dengan menginstal atau update aplikasi MySmartfren. Bahkan untuk pelanggan yang baru pertama kali install aplikasi MySmartfren akan mendapat bonus kuota 5 GB.

Baca juga : YPA-MDR Siapkan 23.000 Lebih Siswa Binaan Jadi Generasi Muda Indonesia Tangguh

Setelah meng-install cukup buka aplikasinya, dan mulailah perjalanan berburu harta di gurun pasir. Setiap kali melakukan pengisian pulsa atau membeli paket internet, pelanggan akan melaju lebih dekat ke Oasis tempat harta tersembunyi. (JM01)