Smartphone Nokia C3 Hadir di Indonesia

0
21
Nokia C3 Hadir di Indonesia
Nokia C3 Hadir di Indonesia

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – HMD Global, home of Nokia phones, hari ini mengumumkan kehadiran smartphone Nokia C3 di Indonesia. Dengan layar besar, daya tahan baterai sepanjang hari dan kamera berkualitas, Nokia C3 menghadirkan pengalaman Android 10 pada Nokia C-series, dilengkapi dengan desain yang kokoh dan dapat diandalkan, dalam harga yang sangat terjangkau.

Menampilkan layar berukuran 5,99” dengan kecerahan adaptif, memberikan Anda tampilan layar yang luas dan jelas, baik ketika berada di dalam maupun luar ruangan. Smartphone ini mampu menemani Anda bekerja atau bermain sepanjang hari Menghadirkan kinerja Android 10 yang menyeluruh, prosesor octa-core dan teknologi canggih seperti sensor fingerprint biometrik membantu Anda selalu tetap produktif.

Selain itu, Anda dapat menjadi yang terdepan dengan bantuan Google Assistant – memutar musik, mendapatkan berita terbaru dan masih banyak lagi, cukup dengan menekan tombol khusus atau menggunakan suara Anda.

Karel Holub, Country GM, Indonesia, HMD Global mengatakan, pihaknya menyadari konsumen menjadi lebih berhati-hati ketika berbelanja dan mencari produk yang dapat memberi nilai lebih atas apa yang mereka beli, dari brand yang mereka kenal dan dapat dipercaya.

Inilah yang membuat kami menghadirkan Nokia C3 yang menyediakan kepada konsumen perangkat yang terjangkau dan tahan lama dengan kualitas dan performa luar biasa,” terangnya.

Sementara Juho Sarvikas, Chief Product Officer, HMD Global menambahkan, ponsel C-series membantu pihaknya mewujudkan hal tersebut, memungkinkan pengguna untuk upgrade dari ponsel fitur ke pengalaman smartphone.

“Selaras dengan tujuan kami, Nokia C3 membawa ponsel C-series ke level selanjutnya dengan Android 10, juga dengan layar HD+ yang besar. Dilengkapi dengan kamera berkualitas yang menghasilkan foto HDR yang menakjubkan dan video Full HD, ponsel ini memungkinkan para fans benar-benar menikmati pengalaman Android™ terbaik,” terangnya.

Nokia C3 juga dilengkapi dengan fisik yang kokoh, dengan material polikarbonat yang tahan lama dan kuat, sehingga membuat smartphone ini mampu menahan benturan dalam pemakaian sehari-hari.

Untuk pembelian Nokia C3, program pre-order di Tokopedia akan dimulai 23 Oktober sampai 8 November 2020, di eraspace.com dan erafone mulai 25Oktober sampai 8 November 2020, serta di Cantik group, Sentraponsel, dan Telering mulai 2 hingga 8 November 2020.

Nokia C3 yang hadir dengan pilihan warna Nordic Blue dan Sand dengan konfirgurasi 2/16 GB dan harga Rp 1.599.000 ini, dapat dibeli dari harga Rp 200.000 dengan program cicilan dan selama periode pre-order berlangsung, konsumen dapat menikmati penawaran khusus paket data Telkomsel 30GB TAU dan potongan harga hingga Rp 500.000. (JM01)