Susen Buka Toko Pertama di Surabaya, Hadirkan Tas dan Aksesoris Wanita Modern

0
24
Susen Buka Toko Pertama di Surabaya, Hadirkan Tas dan Aksesoris Wanita Modern
Susen Buka Toko Pertama di Surabaya, Hadirkan Tas dan Aksesoris Wanita Modern

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Kawan Lama Group membuka toko Susen pertama di Surabaya, yang merupakan brand fashion internasional asal Dubai, penyedia tas dan aksesoris wanita untuk berbagai aktivitas.

Berlokasi di Royal Plaza Surabaya Lt. 2, Jl. Ahmad Yani No.16-18, toko Susen resmi beroperasi pada tanggal 24 April 2021.

Meutia Kumala, Managing Director Susen menjelaskan, tas sudah menjadi bagian dari identitas fashion wanita karena memiliki peranan yang penting untuk menunjang penampilan, namun seringkali menjadi kendala karena wanita harus memiliki banyak koleksi tas untuk digunakan di berbagai acara berbeda.

“Oleh karena itu, Susen yang memiliki slogan Your Everyday Style Destination hadir untuk menunjang penampilan di berbagai aktivitas, dengan material berkualitas, desain yang modern dan stylish, serta harga yang kompetitif,” ujarnya.

Pertama kali diluncurkan di Dubai pada tahun 2003, Susen kini telah berada di 82 negara di Asia, Amerika, Eropa, hingga Afrika. Di Indonesia, didukung oleh Informa, Susen hadir sejak tahun 2020 dengan dua toko offline pertama di Gandaria City Mall Jakarta serta di Living World Pekanbaru.

“Tahun ini Susen telah membuka sebelas toko baru yang berlokasi di Cirebon, Semarang, Balikpapan, Bekasi, Bandung, Makassar, Depok, Living Plaza Tasikmalaya, dan Royal Plaza Surabaya,” lanjut Meutia.

Beberapa koleksi tas yang dihadirkan, diantaranya; sling bag (tas selempang), backpack (tas punggung), hingga waist bag (tas pinggang) yang bisa difungsikan sebagai sling bag maupun clutch, dengan beragam gaya dan pilihan warna yang lebih unik, cerah dan colorful seperti hijau, kuning, pink, tosca, hingga lilac.

Selain itu ada juga koleksi handbag maupun shoulder bag bergaya klasik yang tidak lekang oleh waktu (timeless), dengan pilihan warna yang lembut seperti red wine, silver, hitam hingga beige.

Baca juga : Ayah Miliki Peran Penting dalam Pola Asuh Anak. Ini Alasannya

Hadir pula seri Micro Bag, yaitu tas unik berukuran mini yang selain berfungsi sebagai ruang penyimpanan tambahan, juga dapat dipakai sebagai aksesoris trendy yang cocok untuk milenial maupun yang lebih dewasa. Termasuk juga koleksi tas pesta yang bisa digunakan untuk berbagai momen kasual.

“Seluruh koleksi tas ini juga bisa dipadukan dengan koleksi dompet dan micro bag yang tersedia, untuk tampilan serta gaya berbeda,” terang Meutia.

Pada beberapa koleksi tas, Susen menghadirkan bahan yang anti gores sehingga membuat perawatannya lebih mudah. Koleksi lainnya juga ada yang dilengkapi lapisan emas pada bagian hardware (logam) seperti rantai dan ornamen tas agar lebih tahan lama, tidak berkarat, serta menambah kesan mewah dan elegan.

Selain tas dan dompet, Susen juga menyediakan beragam aksesoris penunjang penampilan wanita lainnya seperti anting-anting, kalung, gelang dan cincin. Susen juga menghadirkan kacamata hitam dan lensa bening dengan pelindung mata dari sinar UV.

Baca juga : Tahun Ini Harga Hunian di Australia akan Naik Sebesar 17%. Ini…

“Melalui koleksi yang dihadirkan, Susen ingin memberikan inspirasi untuk penampilan wanita yang lebih bergaya atau sebagai pilihan kado untuk orang terkasih di berbagai acara, salah satunya di Hari Raya Lebaran yang sebentar lagi dirayakan,” tambah Meutia. (JM01)