Balad Kopi Optimis Mampu Bersaing dengan Merk Kopi yang Sudah Eksis

0
32
Balad Kopi Optimis Mampu Bersaing dengan Merk Kopi yang Sudah Eksis
Balad Kopi Optimis Mampu Bersaing dengan Merk Kopi yang Sudah Eksis

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Bisnis kopi masih menjadi salah satu bisnis yang memiliki peluang cukup besar untuk berkembang. Karena itulah banyak para pelaku usaha yang masuk dan berkompetisi di bidang ini.

Salah satunya adalah Balad Kopi sebagai merek kopi terbaru, jenis produk premium yang diluncurkan pada awal tahun 2021 di Surabaya.

Dengan nomer pendaftaran merek dagang di Indonesia D102021012156 dan diproduksi oleh PT Berkah Sahabat Negeri (BSN) bersama Kelompok Tani Lereng Bromo Jawa Timur, Balad Kopi diyakini mampu bersaing dengan berbagai merk kopi yang sudah terlebih dahulu hadir di Indonesia.

Musmin Nuryandi, Direktur PT BSN menjelaskan, alasan untuk masuk ke bisnis kopi ini didasri karena Indonesia merupakan produsen kopi no. 4 terbesar di dunia dan peluang secara ekonomi masih sangat terbuka lebar. Juga karena kopi lereng Bromo juga memiliki kualitas sangat bagus dengan citarasa yang unik untuk Robusta dan Arabica.

Baca juga : Tahun Ini Harga Hunian di Australia akan Naik Sebesar 17%. Ini…

“PT BSN juga memiliki tujuan untuk ikut berkontribusi dalam program pelestarian lingkungan/konservasi wilayah DAS Rejoso yang merupakan re-charge area sumber mata air umbulan dan sekaligus berkeinginan membantu meningkatkan pendapatan petani kopi lereng Bromo,” ujarnya di acara launching Balad Kopi di Surabaya, Selasa (27/4/2021).

Hal ini, lanjut Nuryadin, juga sesuai dengan Misi PT BSN yang tidak sekedar berbisnis, tetapi juga memperhatikan aspek berkelanjutannya.

“Untuk itu tagline yang kami usung adalah “Start With The Kindness” yang memiliki pesan ajakan kepada siapapun untuk melakukan hal yang baik dalam hidupnya demi keberkahan kita semua. Jadi, awali hari dengan kebaikan dengan niat dan kopi terbaik,” jelas Nuryadin.

Baca juga :  Ayah Miliki Peran Penting dalam Pola Asuh Anak. Ini Alasannya

Diketahui, Balad Kopi memiliki 3 varian yaitu Robusta (organik), Green Coffee (organik) dan Arabica, yang masing-masing di kemasan dalam ukuran @ 200 gram.

Halaman selanjutnya: Sementara Direktur Utama…