TPS Ber-Qurban Pada Peringatan Idul Adha 1444 H

0
32
TPS Ber-Qurban Pada Peringatan Idul Adha 1444 H
Bambang Hasbullah (Dirops TPS) secara simbolis menyerahkan sapi kepada Lantamal V

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 H, PT Terminal Petikemas Surabaya (TPS) menyediakan 10 ekor sapi dan 3 ekor kambing untuk disalurkan dan dilakukan penyembelihan. Bekerjasama dengan Yayasan Lembaga Manajemen Infaq (LMI), TPS melakukan penyembelihan 6 ekor sapi qurban dan menyalurkan 1730 kantong daging sapi qurban untuk didistribusikan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan serta mitra kerjanya.

Sebelumnya, pada (27/6/2023), bertempat di halaman kantor TPS, telah dilakukan penyerahan hewan qurban sebanyak sebanyak 4 sapi dan 3 kambing. Penyerahan hewan qurban dilakukan secara simbolis oleh Direksi TPS kepada perwakilan Polresta Tanjung Perak, Lantamal V, Desa Tajungan Madura, Kodikal AAL dan LPMK Kelurahan Perak Barat.

Direktur Utama TPS, Wahyu Widodo berharap, pemberian dan penyaluran hewan qurban dapat memberikan manfaat serta keberkahan bagi perusahaan, sehingga TPS dapat terus memberikan kontribusi nyata secara berkelanjutan.

Wahyu Widodo menambahkan, Qurban pada hari raya Idul Adha memiliki dua dimensi, tidak saja ibadah-spiritual namun juga memiliki makna dimensi sosial. Pada kesempatan ini, TPS hadir untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar di wilayah kerja TPS.

BACA JUGA : Usai Pandemi, Darmi Bersaudara Genjot Volume Penjualan

“Mewakili manajemen saya mengucapkan Selamat Idul Adha 1444 Hijriyah, semoga momentum Idul Adha ini dapat menggambarkan keperdulian dan kepekaan sosial TPS terhadap lingkungannya, menguatkan hubungan sesama manusia dan tentunya peningkatan ketaqwaan kepada Allah SWT,” tutup Wahyu.

Diketahui, sebagai bagian dari Sub Holding Pelindo Terminal Petikemas (SPTP), PT Terminal Petikemas Surabaya hadir sebagai perusahaan yang tak hanya fokus pada aspek bisnis dan keuntungan semata, tapi juga secara konsisten untuk memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat. (JM01)