UNDP Gandeng Indosat Ooredoo Dukung Penanggulangan Covid -19

0
6
UNDP Gandeng Indosat Ooredoo Dukung Penanggulangan COVID-19
UNDP Gandeng Indosat Ooredoo Dukung Penanggulangan COVID-19

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – UNDP (United Nations Development Programme) dan Indosat Ooredoo, menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) tentang penanggulangan pandemi Covid-19 dan percepatan pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) di Indonesia, menggunakan teknologi digital inovatif.

Berdasarkan MoU tersebut, UNDP dan Indosat Ooredoo akan melakukan survei publik untuk memahami dampak pandemi Covid-19 di kalangan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM). Kedua entitas juga sepakat untuk meningkatkan kapasitas wirausahawan perempuan di Indonesia.

MoU ini merupakan bagian dari strategi kemitraan UNDP yang lebih besar, yang berupaya menjalin kerjasama dengan mitra non-konvensional seperti sektor swasta, untuk mendukung upaya Indonesia dalam mencapai SDGs. Ini juga memperluas rencana UNDP untuk memanfaatkan teknologi digital dan menghasilkan solusi inovatif.

Baca juga : Mothercare Hadirkan Bedong Modern Love To Dream™

Kepala Perwakilan UNDP Indonesia, Norimasa Shimomura mengatakan bahwa pihaknya sangat senang memasuki kemitraan baru ini dengan Indosat Ooredoo. Kemitraan ini akan memberikan akses ke jaringan digital yang luas dan berbagai solusi inovatif Indosat Ooredoo.

Halaman selanjutnya: Perangkat digital jelas merupakan…