Verwood Hotel Andalkan Ayam Kanton sebagai Menu Favorit di Imlek 2021

0
21
Verwood Hotel Andalkan Ayam Kanton sebagai Menu Favorit di Imlek 2021
Verwood Hotel Andalkan Ayam Kanton sebagai Menu Favorit di Imlek 2021

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Menyambut Imlek 2572 yang pada tahun ini memasuki tahun Kerbau Logam, Verwood Hotel & Serviced Residence menyuguhkan menu istimewa yaitu paket take away dan delivery, seperti Lunar Combo dan Hampers Ayam Kanton.

Marcomm Verwood Hotel & Serviced Residence, Inggrid mengatakan, meski tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, namun Verwood percaya menu istimewa dalam menyambut Tahun Baru Imlek pasti tetap ada, dan tradisi berbagi kebahagiaan antar sanak saudara, kawan dan keluargapun tetap ada.

Baca juga : Polda Jatim Kerahkan 6. 043 Personil untuk Dukung PPKM Mikro

“Karena itulah kami ingin membawa kebahagiaan yang sama dengan menawarkan menu special kami,” ujarnya, Kamis (11/2/2021).

Untuk 1 paket Lunar Combo, teang Inggrid, sudah termasuk 9 menu lengkap mulai appetizer, soup, main course, dessert dan condiment. Sementara menu Ayam kanton diracik dan diolah dengan bahan pilihan dan tentunya resep rahasia yang membuat rasanya begitu autentik.

Baca juga : Gubernur Khofifah Lantik Whisnu Sakti Buana Jadi Wali Kota Surabaya

“Ayam kanton memang menjadi menu favorit banyak orang karena kulitnya yang garing nan lezat juga dagingnya yang begitu lembut. Selain itu packagingnya yang menarik, disajikan di dalam besek yang cantik dan sudah termasuk dengan kartu ucapan disesuaikan dengan tema hari-hari special sehingga sangat pas untuk dijadikan hantaran,” tambah Inggrid.

Inggrid juga menambahkan bahwa untuk paket Lunar Combo ditawarkan dengan harga Rp 400.000 nett untuk 4 orang. Sementara Cantonese Chicken ditawarkan dengan harga Rp 150.000 nett untuk 1 ayam utuh yang dapat dinikmati 5-6 orang dan dapat dipesan di luar periode Imlek.

Baca juga : Panglima TNI Intruksikan Perketat Prokes di Wilayah RT Zona Merah

“Pemesanan kedua menu diatas dapat dilakukan minimal H-1,” ujarnya, sambil menambahkan, untuk reservasi bisa melalui telepon 031-7328738 atau whatsapp di 082230394747, 081259896164. (JM01)