Susen Luncurkan Anniversary Collection, Sambut 1 Tahun Hadir di Indonesia

0
20
Susen Luncurkan Anniversary Collection, Sambut 1 Tahun Hadir di Indonesia
Susen Luncurkan Anniversary Collection, Sambut 1 Tahun Hadir di Indonesia

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Susen, brand fashion internasional penyedia tas dan aksesoris wanita asal Dubai, mengeluarkan new limited collection untuk merayakan anniversary pertamanya di Tanah Air.

Prita Wardhani selaku Brand Manager Susen menjelaskan, pada tahun pertamanya meramaikan industri fashion di Indonesia, Susen mendapatkan animo yang luar biasa dari para pecinta tas Tanah Air.

“Antusiasme tersebut terus mendorong kami untuk bertumbuh. Dan kini, kami telah membuka enam belas toko yang tersebar di dua belas kota, serta mengadakan beberapa pameran di berbagai kota,” ujarnya.

Menandai momen first anniversary yang istimewa ini, lanjut Prita, Susen mengeluarkan new limited collection untuk para fashion enthusiasts dengan harapan dapat menjangkau lebih banyak lagi selera pelanggan.

“Sesuai dengan tagline “Your Everyday Style Destination” yang kami usung, Susen akan terus memberikan inspirasi penampilan wanita yang lebih bergaya, sekaligus menunjang mereka di berbagai aktivitas dari pagi hingga malam,” tambah Prita.

Baca juga : Wali Kota Surabaya Cak Eri Buktikan Ngantor di Kelurahan

Pada first Anniversary Collection, Susen mendatangkan berbagai koleksi tas yang tengah menjadi tren fashion global. Beberapa model anyar menghiasi new limited collection ini melalui pilihan warna dan ukuran dari seri Croco Bag, yaitu tas dengan tekstur kulit buaya, serta seri Canvas Bag pertama Susen untuk pelanggan Indonesia.

Sementara Croco Bag merupakan model tas yang secara konsisten dihadirkan dan menjadi Signature Collection Susen. Kali ini, model dan gaya terbaru seri Croco Bag dihadirkan dalam berbagai bentuk dan ukuran, mulai dari model tas kecil yang dapat digunakan sebagai phone pouch dan card holder, Hand Bag, serta beberapa model Long Croco Bag yang unik dan elegan, salah satunya Croco Sling Bag with Turnlock yang hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Black, Brown, & Beige.

Pada model Croco Bag lainnya, dihadirkan dua varian warna baru di seri Rectangular Croco Bag yaitu Brown & Grey untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada peminat tas klasik minimalis ini.

Baca juga : Pesta HUT Gubernur Jatim Khofifah Dinilai Langgar Prokes, Ini Kata Sekdaprov

Susen juga kembali menghadirkan Croco Mini Bag, seri Croco Bag dengan ukuran sedikit lebih besar dari Micro Bag, yang stoknya langsung laris manis sejak pembukaan toko Susen tahun lalu.

Susen juga meluncurkan model Canvas Bag pertamanya untuk pasar Indonesia. Sesuai namanya, model tas yang sedang digemari para fashion enthusiasts ini didominasi bahan kanvas, namun mengombinasikannya dengan material Croco sebagai aksennya. Perpaduan bahan yang unik pada Canvas Bag ini dapat membuat tampilan harian Anda tetap stylish.

Seri unggulan lainnya yang menjadi spotlight pada new limited collection Susen ini adalah Pillow Sling Bag, yang didesain sesuai tren global yang tengah mengarah pada perpaduan gaya classy dan casual, dengan sentuhan vintage dari rantai besi warna rusty sebagai strap, serta material yang empuk untuk menunjang kenyamanan saat memakainya. Pillow Sling Bag ini hadir dalam dua ukuran serta tiga warna yaitu Black, Red Wine, & Beige.

Baca juga : Kini Perubahan Nama Dan Layanan Lain, Bisa Dilakukan di Kecamatan. Ini…

Bersamaan dengan perilisan first Anniversary Collection, Susen memberikan penawaran menarik seperti promo HOT DEALS, diskon hingga 30% untuk produk pilihan, dan gratis Pouch Susen untuk nominal pembelanjaan tertentu yang berlangsung hingga 30 Mei 2021. (JM01)