Warnai Bulan Kasih Sayang, Hotel Zest Jemursari Surabaya Adakan Donor Darah

0
17
Warnai Bulan Kasih Sayang, Hotel Zest Jemursari Surabaya Adakan Donor Darah
Warnai Bulan Kasih Sayang, Hotel Zest Jemursari Surabaya Adakan Donor Darah

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Dalam memperingati bulan penuh kasih sayang, Zest Jemursari, Surabaya, bersama PMI Bangkalan, menggelar kegiatan donor darah dengan tema “Give Love by Giving Blood”, pada hari Kamis (19/2/2024).

Inisiatif ini tidak hanya menjadi bagian dari perayaan hari kasih sayang, tetapi juga merupakan wujud nyata dari kasih sayang dan kepedulian terhadap sesama.

Mulai dari persiapan yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB di area meeting room Zest Jemursari, Surabaya, hingga pelaksanaan kegiatan, semua dilakukan dengan kerja sama antara Zest Jemursari, Surabaya dan PMI Bangkalan, serta partisipasi dari masyarakat umum, tamu hotel, dan karyawan hotel.

Proses pelaksanaan donor darah diawasi dengan cermat oleh tenaga medis untuk memastikan keselamatan dan kesehatan para mendonor serta calon penerima darah. Hal ini menunjukkan tanggung jawab yang serius dalam menjaga kesehatan masyarakat.

Tirtasari, selaku Hotel Manager menjelaskan, kegiatan ini adalah bentuk nyata dari kepedulian sosial dan kasih sayang terhadap sesama.

BACA JUGA : SOGO dan Von Dutch Lakukan Kolaborasi dengan Pecinta Motor Custom Surabaya

“Selain membantu saudara-saudara yang membutuhkan darah, kan donor darah juga memiliki manfaat kesehatan bagi para donor itu sendiri,” terang Tirtasari.

Kegiatan ini, lanjutnya, juga merupakan manifestasi dari komitmen hotel terhadap kesejahteraan masyarakat, serta menjadi bagian dari perayaan bulan penuh kasih sayang. Menurutnya, tindakan mendonorkan darah tidak hanya memberikan manfaat bagi penerima darah tetapi juga berkontribusi pada kesehatan para donor dengan mempromosikan kesehatan kardiovaskular, meningkatkan produksi sel darah merah, dan memfasilitasi deteksi penyakit.

“Semoga kegiatan semacam ini terus dilakukan secara berkala untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya donor darah dalam menyelamatkan nyawa dan menjaga kesehatan,” pungkas Tirtasari. (JM01)